Kamis 13 Jan 2022 14:39 WIB

Antonio Conte dan Pekerjaan Rumahnya yang Belum Kelar di Tottenham Hotspur

Tak ada kata lain bagi Conte selain membutuhkan suntikan investasi besar di Spurs.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Tottenham Hotspur Antonio Conte bereaksi selama pertandingan sepak bola Liga Primer Inggris belum lama ini.
Foto:

Hanya Piala FA yang tersisa sebagai peluang terbesar Spurs untuk mengakhiri rekor tanpa trofi di turnamen ini sejak kemenangan 2008 atas Chelsea di bawah asuhan Juande Ramos. Tottenham mencapai final Piala Liga di era Mourinho musim lalu, namun the Special One dipecat sebelum laga final melawan Manchester City.

Tak ada kata lain bagi Conte selain membutuhkan suntikan investasi besar. Ia membutuhkan beberapa perubahan besar di skuad untuk mendekati standar permainan yang dipatoknya. Penyerang Wolverhampton Wanderers (Wolves) Adama Traore masuk ke dalam radar Conte.

Conte dan klub tetap menyimpan harapan untuk finis di empat besar Liga Primer Inggris musim ini. The Lilywhite kini terpaut empat poin di belakang West Ham United yang ada di urutan keempat. Tottenham akan melompati Arsenal jika meraih kemenangan atas the Gunners akhir pekan nanti.

Conte mengatakan, klub sudah tahu tentang visinya dalam melatih. Ia mengakui hubungannya dengan klub juga harmonis dan selalu terbuka.

Juru taktik asal Italia itu menyukai punya hubungan yang jujur dengan pemilik klub dan berharap bisa mendukung visinya di klub tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement