Ahad 23 Jan 2022 20:39 WIB

PSG Konfirmasi Donnarumma Cedera Betis

Ini adalah waktu yang tepat untuk PSG karena Keylor Navas baru saja kembali ke skuad

Rep: Fitriyanto/ Red: Muhammad Akbar
Gianluigi Donnarumma
Foto: EPA-EFE/CHRISTOPHE PETIT TESSON
Gianluigi Donnarumma

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS — Kiper Gianluigi Donnarumma akan absen dalam pertandingan Paris Saint-Germain (PSG) Senin (24/1/2022) dini hari WIB melawan Stade de Reims. Sang kiper absen karena cedera betis, tetapi masih harus menjadi bagian dari tim.

Penjaga gawang andalan berpaspor Italia ini tidak dimasukkan dalam skuad PSG untuk pertandingan Ligue 1 malam ini di Parc des Princes.

Ini adalah waktu yang tepat untuk PSG karena Keylor Navas baru saja kembali ke skuad dan mengambil kembali sarung tangan.

Meski mengalami cedera betis, Donnarumma harus tetap menjadi bagian dari skuad Italia asuhan Roberto Mancini untuk pertandingan pekan depan di tempat latihan Coverciano.

Mereka tidak akan memainkan pertandingan persahabatan resmi, ini hanya 'tahap' tiga hari sehingga Mancini dapat menyentuh basis dengan pasukannya dan melihat pemain baru yang potensial menjelang play-off Piala Dunia pada bulan Maret.

Azzurri akan menghadapi Makedonia Utara, kemudian Portugal atau Turki untuk memperebutkan satu tempat di Qatar 2022.

 Dilaporkan Mario Balotelli adalah salah satu pemain yang akan dipanggil kembali ke Nazionale untuk kumpul-kumpul ini setelah penampilannya yang bagus di Turki bersama Adana Demirspor.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement