Jumat 04 Feb 2022 00:41 WIB

Paul Pogba Masuk Skuad Manchester United Lawan Middlesbrough

Rangnick menyebut Pogba bahkan bisa jadi starter MU lawan Middlesborugh di Piala FA.

Pemain Manchester United  Paul Pogba bakal memperkuat timnya melawan Middlesbrough di Piala FA.
Foto: EPA-EFE/Peter Powel
Pemain Manchester United Paul Pogba bakal memperkuat timnya melawan Middlesbrough di Piala FA.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Manchester United (MU) Ralf Rangnick memastikan gelandang Paul Pogba sudah kembali bergabung dengan tim, setelah sempat absen karena cedera, menjelang laga melawan Middlesbrough di Piala FA, Sabtu (5/2/2022) dini hari WIB. Dikutip dari situs resmi klub, Kamis (3/2/2022), Rangnick tidak menutup kemungkinan Pogba akan turun dari menit pertama pada laga itu. 

Ia juga menjelaskan saat ini masih ada beberapa pemain yang absen. Saah satunya Edinson Cavani.

Baca Juga

"Paul akan menjadi bagian dari grup. Dia bahkan mungkin akan masuk ke dalam sebelas pertama. Masih ada beberapa pemain yang absen. Edi Cavani hanya akan kembali pada akhir pekan," terang Rangnick.

Rangnick mengungkapkan, Cavani menghubunginya sepekan lalu dan meminta libur tambahan dua hari lagi di rumahnya selepas membela Uruguay di kualifikasi Piala Dunia 2022. Rangnick mengizinkannya karena tahu Cavani tidak bisa menjadi starter dengan jet-lag.

"Ia baru akan kembali hari ini, jadi dia tidak akan masuk ke dalam grup," kata Rangnic.

Selain Cavani, Rangnick menjelaskan beberapa pemain masih akan absen seperti Victor Lindelof yang sempat sakit selama satu pekan penuh dan belum bergabung latihan bersama MU. Rangnick juga mengatakan Jesse Lingard tidak akan turun pada pertandingan melawan Middlesbrough karena pemain asal Inggris itu meminta beberapa hari libur untuk menyegarkan pikirannya.

Selanjutnya Rangnick memberi tahu situasi Eric Bailly yang baru saja kembali ke MU setelah membela Pantai Gading pada ajang Piala Afrika beberapa waktu lalu. 

"Eric Bailly kembali kemarin. Dia memiliki beberapa masalah, pergelangan kaki yang bengkak, dan tidak akan menjadi bagian dari skuad besok," kata Rangnic.

MU akan berlaga pada putaran keempat Piala FA menghadapi klub dari Divisi Championship Middlesbrough di Stadion Old Trafford, Manchester, Sabtu dini hari WIB.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement