Selasa 08 Feb 2022 16:29 WIB

Infografis Burnley Vs Manchester United: Bertahan di Empat Besar

Kemenangan atas Burnley, Rabu (9/2) dini hari WIB, akan menjaga posisi MU di 4 besar.

Foto: DOK REPUBLIKA
Marcus Rashford akan jadi andalan lini depan Manchester United (MU) menghadapi Burnley.

REPUBLIKA.CO.ID, Manchester United (MU) berusaha melupakan kekalahan menyakitkan di Piala FA dengan memburu poin penuh di kandang Burnley. Kemenangan di Turf Moor, Rabu (9/2/2022) dini hari WIB, akan menjaga posisi MU di empat besar, sementara tuan rumah butuh menang untuk keluar dari zona degradasi.

Fakta Jelang Laga

- MU menembus empat besar klasemen Liga Primer Inggris dengan nilai 38 dari 22 laga, sementara Burnley berada di dasar klasemen dengan nilai 13 dari 19 laga.

- MU tidak terkalahkan dalam 35 dari 37 pertandingan tandang terakhir mereka, dan memenangkan 5 laga tandang terakhir melawan Burnley di semua kompetisi.

- MU juga mencatatkan clean sheet dalam 6 laga tandang terakhirnya melawan Burnley di semua kompetisi.

- Burnley bermain imbang dalam 3 pertandingan kandang terakhir, gagal mencetak gol dalam 5 dari 7 pertandingan terakhir mereka di Liga Primer Inggris.

- Burnley berharap mencetak gol kandang di Liga Primer Inggris melawan MU untuk kali pertama sejak 2009.

- Ini akan menjadi pertandingan liga ke-5.000 Burnley di sepak bola Inggris sejak berdirinya Football League pada tahun 1888. 

- MU akan mengandalkan Marcus Rashford, yang telah mencetak lebih banyak gol sebagai pemain pengganti, dengan keempat golnya musim ini berasal dari bangku cadangan.

 

Sumber: Whoscored, Premierleague

Pengolah: Israr Itah

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement