Jumat 11 Feb 2022 07:46 WIB

Dua Pemain Ini Dapat Sanjungan Khusus dari Allegri

Allegri mengaku senang dengan Vlahovic dan Zakaria dengan kontribusinya pada Juventus

Rep: Fitriyanto/ Red: Muhammad Akbar
Pelatih kepala Juventus Massimiliano Allegri tiba sebelum pertandingan sepak bola Serie A antara AC Milan dan Juventus di stadion San Siro di Milan, Italia, Ahad, 23 Januari 2022.
Foto: AP/Luca Bruno
Pelatih kepala Juventus Massimiliano Allegri tiba sebelum pertandingan sepak bola Serie A antara AC Milan dan Juventus di stadion San Siro di Milan, Italia, Ahad, 23 Januari 2022.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN — Pelatih Juventus Massimiliano Allegri senang dengan kemenangan yang didapat dari ajang Coppa Italia ketika mengalahkan Sassuolo.

Juve menang 2-1, dengan tendangan Dusan Vlahovic yang dibelokkan mengenai pemain Sassualo menentukan pemenangnya dalam laga itu.

“Kami senang dengan Vlahovic dan Zakaria, yang merupakan pemain yang sangat bagus dan beradaptasi dengan cepat. Juve bermain lebih baik akhir-akhir ini, jadi para pemain ini membawa karakteristik yang tidak kami miliki sebelumnya," kata Allegri kepada Sport Mediaset, Jumat (11/2/2022).

“Kami senang memiliki Vlahovic, dia perlu berkembang, lebih bersih dalam cara dia bermain, lebih banyak menyerang ruang, tetapi itu adalah proses normal untuk setiap pemain,” ujar Allegri.

“Itu praktis berakhir, tetapi kami beruntung dengan peluang terlambat itu. Benar juga bahwa kami menciptakan banyak peluang di babak kedua dan melakukannya dengan baik," lanjut sang pelatih.

“Kami lebih memilih tertidur setelah gol pembuka kami dan Sassuolo mendorong kami lebih jauh dan lebih jauh ke belakang agar mereka menyamakan kedudukan. Sudah ada tanda-tanda pemulihan di babak pertama dan kemudian kami maju." jelasnya.

"Kami memiliki semangat yang tepat di babak kedua, kami lebih agresif, merebut kembali bola dengan cepat dengan duel dan itu membuat perbedaan, terutama melawan tim seperti Sassuolo,” katanya.

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement