Jumat 11 Feb 2022 18:47 WIB

Passos Sebut Komunikasi dengan Pelatih Persib Bandung Berjalan Lancar

Persib Bandung diharapkan mampu mengamankan tiga poin dalam laga melawan PSS Sleman.

Pelatih kiper Persib Bandung, Luizinho Passos.
Foto: DOk Instagram Persib Bandung.
Pelatih kiper Persib Bandung, Luizinho Passos.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih kiper Persib Bandung Luizinho Passos memastikan komunikasinya berjalan baik dengan pelatih Robert Rene Alberts jelang laga melawan PSS Sleman pada pekan ke-24 Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (11/2/2022) malam. Dikutip dari situs resmi klub, Passos mengaku memiliki komunikasi yang baik dengan Robert dan hal ini sangat penting.

Persib Bandung diharapkannya mampu mengamankan tiga poin dalam laga melawan PSS Sleman.

Baca Juga

"Saya punya komunikasi yang baik dengan Robert di pertandingan. Tentunya, komunikasi ini menjadi hal yang sangat penting dan semoga kali ini saya bisa bantu Persib meraih tiga poin," ujar Passos.

Passos pun menjelaskan kini tengah berusaha membantu tim Persib setelah beberapa orang dari tim pelatih harus dikarantina karena terpapar Covid-19. Ia juga menyampaikan program latihan sudah disiapkan oleh pelatih kepala Robert Alberts sebagai persiapan menjalani pertandingan menghadapi PSS Sleman.

"Saya hadir di kesempatan ini untuk membantu tim Persib. Saya juga yang menyampaikan program latihan yang disiapkan pelatih Robert Alberts sebagai persiapan untuk menjalani pertandingan ini," jelas Passos.

Saat ini, Persib tengah mengalami badai Covid-19 di dalam tubuh tim, termasuk pada beberapa jajaran tim pelatih yang membuat Luizinho Passos akan kembali mendampingi skuad Maung Bandung di sisi lapangan, seperti laga melawan Bhayangkara FC lalu.

Persib tentu berusaha mengamankan kemenangan ketika berhadapan dengan PSS untuk naik ke peringkat tiga klasemen sementara Liga 1 setelah saat ini berada di posisi lima dengan raihan 43 poin dari 22 laga.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement