Sabtu 12 Feb 2022 08:02 WIB

Jelang Pertandingan Lawan Southampton, Ralf Rangnick Pastikan Tiga Pemain Absen

Tiga pemain Manchester United tidak akan diturunkan malam ini di Old Trafford.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Nora Azizah
Pelatih sementara Manchester United Ralf Rangnick memberikan konfirmasi beberapa pemain yang bisa dan tak bisa memperkuat tim ketika melawan Southampton dalam pertandingan Liga Inggris, di Stadion Old Trafford.
Foto: AP/Jon Super
Pelatih sementara Manchester United Ralf Rangnick memberikan konfirmasi beberapa pemain yang bisa dan tak bisa memperkuat tim ketika melawan Southampton dalam pertandingan Liga Inggris, di Stadion Old Trafford.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Pelatih sementara Manchester United Ralf Rangnick memberikan konfirmasi beberapa pemain yang bisa dan tak bisa memperkuat tim ketika melawan Southampton dalam pertandingan Liga Inggris, di Stadion Old Trafford, Sabtu (12/2/2022) malam. Ia mengatakan Alex Telles kemungkinan bisa dimainkan setelah sembuh dari Covid-19.

Pemain asal Brazil tersebut tampil apik baru-baru ini. Namun The Reds tidak akan menurunkan tiga pemain, yakni Fred yang masih isolasi. Eric Bailly masih absen karena pergelangan kakinya yang bengkak. Adapun Nemanja Matic mengalami masalah pada tulang kering.

Baca Juga

“Alex melanjutkan pelatihan kemarin. Dia mungkin tersedia, saya harus berbicara dengannya setelah pelatihan hari ini tentang bagaimana perasaannya karena dia absen selama satu setengah, hampir dua minggu tetapi dia mengambil bagian dalam pelatihan kemarin,” kata Rangnick dikutip dari laman resmi klub.

MU berusaha kembali ke jalur kemenangan setelah hasil imbang 1-1 melawan Burnley di laga sebelumnya. Hasil tersebut membuat posisi mereka turun ke urutan keenam klasemen. Dua rival MU untuk tiket Liga Champions Arsenal dan West Ham United justru meraih kemenangan. Ada pun Tottenham kalah 3-2 di kandang dari pasukan Ralp Hasenhuttl.

Sedangkan dari kubu tamu, mereka tak akan diperkuat oleh kiper Alex McCarthy dan bek Lyanco dimana nama terakhir mengalami masalah hamstring selama jeda Internasional. McCarthy menderita cedera paha sejak awal Desember. Dan Fraser Forster menjadi penggantinya dalam enam pertandingan terakhir.

Nathan Redmond menderita masalah di pergelangan kaki dan Nathan Tella cedera di selengkangan sehingga diragukan tampil setelah absen saat menang 3-2 atas Tottenham. Namun Tino Livramento kemungkinan bisa kembali ke lapangan. Bek kanan tersebut menikmati musim yang bagus sejak pindah dari Chelsea.

"Kami menggunakan waktu selama ini untuk pemulihan. Masih ada beberapa pemain yang tidak begitu segar tetapi ini normal, hari kedua setelah pertandingan. Kami memiliki 24 jam lagi, cukup sehingga kami dalam kondisi yang baik,” katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement