Jumat 18 Feb 2022 03:10 WIB

Allegri Pastikan Bonucci Absen di Derby della Mole

Allegri memastikan Bonucci absen di Derby della Mole

Rep: Frederikus Bata/ Red: Agung Sasongko
Leonardo Bonucci
Foto: EPA-EFE/MATTEO BAZZI
Leonardo Bonucci

REPUBLIKA.CO.ID,  TURIN -- Juventus akan melanjutkan petualangan di Liga Serie A Italia, akhir pekan ini. Juve bertemu rival sekotanya, Torino.

Bianconeri bertindak sebagai tuan rumah dalam duel bertajuk Derby della Mole itu. Tepatnya di Stadion Allianz, Turin, Sabtu (19/2) dini hari WIB. Pelatih si Nyonya Tua, Massimiliano bereaksi.

Baca Juga

Ia memberikan sedikit bocoran line up timnya. Ia memastikan Leonardo Bonucci menjadi penonton dalam duel ini. Sebelumnya, sang bek turun gunung di dua pertandingan terakhir, usai absen nyaris sebulan.

Kini salah satu pemimpin Juventus itu kembali mendekam di ruang perawatan. "Bonucci absen (pada laga melawan Torino), karena cedera betis," kata Allegri, dikutip dari laman resmi klubnya, Jumat (18/2/2022).

Ia masih harus melihat kondisi bek tersebut dalam beberapa hari ke depan. Jika memungkinkan, pesepakbola 34 tahun itu bisa unjuk gigi saat Juve bertandang ke markas Villarreal pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Laga itu berlangsung di Estadio de la Ceramica, Rabu (23/2) dini hari WIB.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement