Senin 28 Feb 2022 11:40 WIB

Leeds United Segera Umumkan Pengganti Marcelo Bielsa

Leeds United mengonfirmasi bahwa klub tekah berpisah dengan pelatih Marcelo Bielsa.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Agung Sasongko
Pelatih kepala Leeds United Marcelo Bielsa menyaksikan pertandingan sepak bola Liga Inggris antara West Ham dan Leeds United di London, Ahad, 16 Januari 2022.
Foto:

Direktur Sepakbola Leeds United Victor Orta menambahkan sejak tiba di Leeds, Bielsa membawa dampak besar kepada klub yang tak pernah dilihat di era kepelatihan sebelumnya. Bielsa meninggalkan warisan di berbagai bidang mulai infrastruktur, menyatukan fan dan pemain serta memberikan jalan yang jelas bagi pengembangan pemain muda. Ia berharap Bielsa sukses di masa depan.

“Sangat mengecewakan bahwa pemerintahannya harus berakhir dengan cara ini, mengingat saat-saat istimewa yang kami nikmati dalam beberapa tahun terakhir, yang merupakan beberapa yang terbaik dalam karir saya, tetapi kami tidak dapat bersembunyi dari hasil baru-baru ini,” ujarnya.

 

Sebelum berpisah, Leeds menelan kekalahan 4-0 di kandang dari Tottenham Hotspur. Hasil ini membuat Leeds dalam posisi bahaya karena duduk di urutan ke-16 dengan keunggulan dua angka dari tim zona degradasi Burnley. Leeds rencananya akan mengumumkan pengganti Leeds hari ini. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement