Ahad 20 Mar 2022 15:13 WIB

Hujan di Mandalika, Erick: Semoga tidak Ada Kendala untuk Para Pembalap

Balapan MotoGP sempat tertunda karena hujan mengguyur Mandalika.

Rep: Muhammad Nursyamsi/ Red: Israr Itah
Ofisial tim sedang berteduh menunggu hujan reda dan dimulainya start MotoGP
Foto: republika/mansyur faqih
Ofisial tim sedang berteduh menunggu hujan reda dan dimulainya start MotoGP

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir berharap ajang MotoGP 2022 Seri Pertamina Grand Prix of Indonesia yang berlangsung di Mandalika International Street Circuit, Lombok Tengah pada Ahad (20/3/2022), dapat berjalan lancar sesuai rencana. Erick hadir langsung di sirkuit kebanggaan Indonesia mendampingi Presiden Joko Widodo (Jokowi).

"Persiapan nonton MotoGP bareng bapak Presiden Jokowi di Pertamina Mandalika International Street Circuit," ujar Erick dalam akun Instagram, @erickthohir pada Ahad siang.

Baca Juga

Erick menyampaikan situasi cuaca di sekitar sirkuit yang sempat begitu panas berubah menjadi gerimis menambah keseruan jelang balapan utama MotoGP pada sore ini.

"Hujan turun jelang race MotoGP. Semoga tidak ada kendala untuk para riders. Lancar terus!" kata Erick.

Erick tak sekadar menyaksikan MotoGP. Ia juga sempat memeriksa sejumlah fasilitas di Mandalika. Erick ingin memastikan fasilitas umum dapat beroperasi dengan baik agar pengunjung tetap merasa nyaman.

"Yang tidak kalah penting, saya juga ingin memastikan UMKM mendapat tempat yang baik untuk memasarkan produknya sehingga produk lokal kita mendapat exposure lebih luas," kata Erick.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement