Selasa 22 Mar 2022 21:47 WIB

Kessie Dilaporkan Sudah Teken Kontrak di Barcelona

Franck Kessie menerima upah sama seperti yang ditawarkan manajemen Milan.

 Pemain AC Milan Franck Kessie dilaporkan sudah menjalani tes medis dan menandatangani kontrak memperkuat Barcelona.
Foto: AP/Antonio Calanni
Pemain AC Milan Franck Kessie dilaporkan sudah menjalani tes medis dan menandatangani kontrak memperkuat Barcelona.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sky Sport Italia mengeklaim Franck Kessie sudah menjalani tes medis dan menandatangani kontrak di Barcelona, seperti dikutip dari Football Italia, Selasa (22/3/2022). Ini membuat kiprah Kessie di Milan akan berakhir pada 30 Juni.

Sang Gelandang telah menolak menyetujui perpanjangan kontrak di klubnya saat ini. Kini jelas, setelah selama berbulan-bulan, Kessie akan pergi sebagai agen bebas.

Baca Juga

Klub Liga Primer Inggris dan Ligue 1 tertarik, termasuk Arsenal, Liverpool, Manchester United, Tottenham Hotspur dan PSG. Namun ia menuju Barcelona.

Menurut pakar transfer Sky Sport Italia, Fabrizio Romano, Kessie berada di Spanyol pada Senin (21/3/2022) selama jeda untuk tugas internasional. Ia menjalani tes medis dengan staf Blaugrana.

Pemain internasional Pantai Gading itu dinyatakan fit dan kemudian menandatangani kontrak, yang diyakini bernilai 6,5 juta euro (Rp 102 miliar) per musim selama empat tahun ditambah bonus.

Jumlah ini sebenarnya sama dengan yang diajukan manajemen Milan, tetapi perbedaannya adalah agen Kessie akan menerima komisi lebih besar untuk memuluskan transfer ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement