Ahad 27 Mar 2022 23:40 WIB

Manchester City Ingin Rebut Victor Chust dari Real Madrid

Chust menghabiskan awal karier mudanya bersama Valencia sebelum bergabung ke Madrid.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Pemain Real Madrid yang sedang dipinjamkan ke Cadiz, Victor Chust (Kanan).
Foto: EPA-EFE/Kiko Huesca
Pemain Real Madrid yang sedang dipinjamkan ke Cadiz, Victor Chust (Kanan).

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester City dilaporkan tertarik mengontrak Victor Chust dari Real Madrid pada jendela transfer musim panas. Menurut laporan media Spanyol, Defansa Central, dilansir dari thehardtackle, Ahad (27/3/2022), Chust menarik perhatian City. Namun di saat bersamaan, Madrid tetap menjadikan Chust sebagai pemain pengganti Jesus Vallejo.

Chust menghabiskan awal karier mudanya bersama Valencia sebelum bergabung dengan Madrid pada Juli 2012. Namun sejak menyelesaikan pendidikan sepak bolanya di Madrid, pemain berusia 22 tahun tersebut kesulitan mendapatkan tempat di tim utama. Ia hanya mencatatkan tiga penampilan di tim senior.

Baca Juga

Chust kemudian bergabung dengan Cadiz sebagai pemain pinjaman selama satu musim, musim panas lalu dan secara bertahan menjadi andalan lini belakang Cadiz. Dia telah mencatatkan 23 penampilan di semua kompetisi bersama Cadiz. Penampilan dia cukup mengesankan sehingga membuat Madrid tertarik mendorong masuk ke tim utama.

Ketertarikan City kepada Chust dinilai cukup mengejutkan mengingat Pep Guardiola memiliki empat bek tengah papan atas.  Mungkin hal tersebut sebagai antisipasi John Stones hengkang yang kini dikaitkan dengan Newcastle United. City juga mengincar bek tengah Gleison Bremer.

Chust ingin bertahan di Madrid dan membangun karirnya di Santiago Bernabeu. Ia tak ingin membabibuta mengeluarkan keputusan mengenai karirnya. Dia akan melihat rencana Madrid untuk musim 2022/2023. Persaingan mendapatkan Chust antara City dengan Madrid kemungkiann akan berlangsung ketat. Kedua tim bahkan sudah saling berebut mendapatkan striker Borussia Dortmund, Erling Haaland.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement