Ahad 24 Apr 2022 01:36 WIB

De Jong Ungkap Soal Ketertarikan Barcelona pada Pedri

De Jong menyebut Pedri tahu bola ada dimana dan bisa menerima bola dengan baik.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Muhammad Akbar
 Luuk de Jong dari FC Barcelona bereaksi saat pertandingan sepak bola leg pertama play-off Liga Eropa UEFA antara FC Barcelona dan SSC Napoli di stadion Camp Nou di Barcelona, ??Spanyol,  Jumat (18/2/2022).
Foto: EPA-EFE/ENRIC FONTCUBERTA
Luuk de Jong dari FC Barcelona bereaksi saat pertandingan sepak bola leg pertama play-off Liga Eropa UEFA antara FC Barcelona dan SSC Napoli di stadion Camp Nou di Barcelona, ??Spanyol, Jumat (18/2/2022).

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Pemain Barcelona, Luuk De Jong berdiskusi soal rekan sesama pemain, Pedri. Saat ini Pedri menjadi incaran dari Liverpool.

De Jong mengungkapkan pendapatnya soal Pedri setibanya di Barcelona. Selama 18 bulan bersama, De Jong mengakui Pedri adalah pemain yang memiliki kepekaan yang tinggi.

"Saya tahu yang anda maksud, saya perhatikan secara langsung ketika saya datang kesini dan kami memainkan permainan yang baik, setiap bola yang dia dapatkan, dia tahu apa yang harus dilakukan dan dimana harus bermain," kata De Jong dilansir dari laman HITC.

De Jong menyebut Pedri tahu bola ada dimana dan bisa menerima bola dengan baik. Bahkan dia memiliki kepekaan dengan berapa rekan tim saat mengoper bola.

"Dia tahu apa yang harus dilakukan dan dimana harus bermain, bahkan di antara tiga atau empat pemain, itu hanya bakat, bakat murni yang dimilikinya," kata De Jong.

Pedri bak Thiago Alcantara muda karena punya keunggulan yang dimiliki Thiago. Meski bukan lulusan La Masia seperti Thiago, namun naluri dan kepekaan Pedro bisa menjadi pilihan tepat bagi Liverpool. Bahkan bisa menjadi dominasi Liga Premier di masa yang akan datang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement