Ahad 24 Apr 2022 00:31 WIB

Arteta Akui Arsenal Mendapatkan Keberuntungan Saat Kalahkan MU

Percobaan serangan MU tiga kali membentur tiang gawang Arsenal.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Arsenal, Mikel Arteta.
Foto: Republika.
Pelatih Arsenal, Mikel Arteta.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pelatih Arsenal Mikel Arteta memuji penampilan para penggawa Arsenal usai mengalahkan Manchester United (MU) 3-1. Ia menyebut pertandingan di Stadion Emirates, Sabtu (23/4/2022) tersebut momen pemainnya menunjukkan kualitas dan perjuangan.

Namun, Arteta mengakui kalau timnya juga mendapatkan keberuntungan. Percobaan MU tiga kali membentur tiang gawang. Dua kali dari Diogo Dalot dan satu dari penalti Bruno Fernandes.

Baca Juga

Fernades berpotensi membuat skor menjadi 2-2. Namun tendangan Fernandes yang telah mengecoh kiper Aaron Ramsdale malah membentur tiang.

''Ada momen kami sedikit kehilangan dan kekurangan energi. Kami efisien di kotak penalti dan ini mendapatkan keberuntungan yang kami butuhkan. Saya benar-benar bahagia,'' ujar Arteta dikutip dari Skysports, Ahad (24/4/2022).

Kemenangan ini membuat Arsenal naik ke peringkat empat, dan memperbesar peluang lolos ke Liga Champions musim depan. Namun Arteta mengatakan kalau perjuangan timnya bisa saja akan sulit.

''Menang dan kalah dalam liga ini akan menjadi margin yang kecil. Hari ini kami bermain dengan cara kami dan kami sangat senang,'' jelas Arteta.

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement