Selasa 10 May 2022 03:14 WIB

Fabinho Berharap Liverpool Segera Tunjukkan Respons Positif Vs Aston Villa

Fabinho pun meminta rekan setimnya terus menegakkan kepala.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Gelandang bertahan Liverpool, Fabinho. Fabinho salah satu sosok tak tergantikan di skuad Liverpool.
Foto: AP/Alberto Saiz
Gelandang bertahan Liverpool, Fabinho. Fabinho salah satu sosok tak tergantikan di skuad Liverpool.

REPUBLIKA.CO.ID, VILLA -- Gelandang tengah Liverpool Fabinho menegaskan timnya akan terus berjuang hingga akhir kampanye untuk bisa memastikan gelar Liga Primer Inggris 2021/2022. Fabinho pun meminta rekan setimnya terus menegakkan kepala untuk menyapu sisa pertandingan dengan kemenangan.

"Kami tahu kami berlomba dengan salah satu tim terbaik dunia. Tetapi pertarungan ini tidak akan berhenti sampai akhir," kata Fabinho dikutip laman resmi Liverpool, Senin (9/5/2022).

Baca Juga

The Reds baru saja bermain imbang 1-1 dari Tottenham Hotspur pada lanjutan Liga Primer Inggris akhir pekan kemarin. Hasil itu tentu sangat disayangkan oleh Fabinho dan kolega mengingat timnya saat ini sedang bersaing dengan Manchester City untuk mendapatkan titel Liga Inggris.

Terlebih pada pertandingan lain Manchester City baru saja kesetanan usai mencukur Newcastle United lima gol tanpa balas. Berkat hasil berbeda tersebut kini jarak perolehan angka Liverpool dengan the Citizens terpaut tiga poin.

"Ya hasil imbang melawan Tottenham terasa menyakitkan pasalnya kami ingin memenangkan semua laga tersisa. Tetapi, kami masih hidup dan terus berjuang," sambung pesepak bola asal Brasil.

Fabinho frustrasi setelah peluit akhir saat dia mengakui bahwa gelar sekarang mungkin telah terlepas dari genggaman Liverpool, tetapi dia juga berjanji bahwa the Reds akan terus berjuang sampai titik darah penghabisan.

Selanjutnya, eks pemain Real Madrid mengeklaim the Anfield Gank akan segera merespons pada pertandingan versus Aston Villa di Stadion Villa Park, Rabu (11/5/2022) dini hari WIB nanti.

"Kami berharap pertandingan melawan Aston Villa akan berjalan dengan baik dan kami keluar sebagai pemenang. Hasil tersebut juga akan menyuntik motivasi kami menjelang final FA," kata Fabinho.

Dengan tiga partai tersisa Liverpool akan berhadapan dengan Aston Villa, Southampton, dan Wolverhampton Wanderers. Adapun tiga hari setelah kunjungan ke Villa Park, the Reds akan menantang Chelsea di partai final Piala FA, 14 Mei 2022.

Selain itu, pada pengujung musim armada Juergen Klopp pun bersiap menghadapi pertarungan besar versus Real Madrid di ajang Liga final Liga Champions 2021/2022.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement