Rabu 01 Jun 2022 17:20 WIB

Eden Hazard Tegaskan Siap Kembalikan Performa Terbaiknya Musim Depan

Hazard mengaku sudah tidak punya masalah lagi dengan engkel saya atau apapun itu.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Muhammad Akbar
Striker Real Madrid Eden Hazard
Foto: EPA-EFE/KIKO HUESCA
Striker Real Madrid Eden Hazard

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID --Penyerang Real Madrid, Eden Hazard, bertekad untuk bisa mendapatkan kebugarannya kembali dan juga penampilan terbaiknya di lapangan.

Hazard menjalani masa yang sulit sejak bergabung dengan Real Madrid pada 2019. Mantan pemain Chelsea itu menghabiskan sebagian besar waktunya di meja perawatan selama tiga musim di klub.

Namun, pemain internasional Belgia itu menegaskan kalau musim ini kondisinya sangat mendukung untuk bisa mengembalikan permainan sepak bolanya.

''Saya tidak punya masalah lagi dengan engkel saya atau apapun itu. Segalanya berjalan sesuai rencana,'' ucap Hazard, dikutip dari Marca, Rabu (1/6).

Hazard menyatakan kalau dirinya akan memiliki kondisi fisik yang bagus dan persiapan mental yang cukup untuk menjalani musim depan. Jelang pertandingan Belgia melawan Belanda di ajang Liga Bangsa-Bansa UEFA, Hazard masih diragukan bisa tampil maksimal, melihat penampilannya musim lalu bersama Real Madrid.

Walaupun ia memenangkan La Liga Spanyol dan Liga Champions, dengan hanya sedikit kontribusi. Tapi Hazard menegaskan kalau hanya dia yang menentukan apakah masih bisa tampil memuaskan dan melakukan yang terbaik atau tidak. Ia sadar, jika bisa mendapatkan performa terbaik, akan memberikan segalanya untuk tim.

''Yang saya butuhkan hanya bermain, mendapatkan waktu bermain yang saya harap bisa didapat tahun depan. Lalu kita akan melihat kembali pemain yang sesungguhnya, Eden Hazard yang sebenarnya, saya tidak ragu soal itu,'' tegas dia.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement