Kamis 02 Jun 2022 01:02 WIB

Milan Siap Tumbalkan Saelemaekers dan Uang Tunai Demi Ikat Nicolo Zaniolo

Zaniolo tampil kurang memuaskan di sepanjang kampanye 2021/2022

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Muhammad Akbar
Nicolo Zaniolo dari Roma bereaksi pada pertandingan sepak bola Serie A Italia antara SS Lazio dan AS Roma di stadion Olimpico di Roma, Italia,Ahad (26/9).
Foto: EPA-EFE/Riccardo Antimiani
Nicolo Zaniolo dari Roma bereaksi pada pertandingan sepak bola Serie A Italia antara SS Lazio dan AS Roma di stadion Olimpico di Roma, Italia,Ahad (26/9).

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- AC Milan tertarik mendapatkan playmaker AS Roma, Nicolo Zaniolo pada bursa transfer musim panas ini. Kabarnya i Rossoneri siap merelakan Alexis Saelemaekers untuk memuluskan rencana mendaratkan bintang muda asal Italia ke Stadion San Siro.

Zaniolo akan habis kontrak bersama i Giallorossi pada Juni 2024 mendatang. Alhasil, bursa transfer musim panas kali ini jadi kesempatan untuk manajemen Roma melepas sang pemain agar terhindar dari status bebas transfer.

Sebagaimana diberitakan La Gazzetta dello Sport dikutip Football Italia, Rabu (1/6) Milan kepincut untuk mengamankan servis Zaniolo pada mercato kali ini dan mereka siap menawarkan uang tunai sebesar 25 juta euro ditambah satu pemain yang dimiliki Alexis Saelemaekers.

Saelemaekers berjuang menemukan bentuk konsistensi permainannya di bawah pelatih Stefano Pioli, dan merelakannya pergi ke klub lain dianggap merupakan jalan terbaik bagi kedua belah pihak.

Namun tawaran awal Milan ditolak oleh pelatih Jose Mourinho. Ia mengaku tidak tertarik dengan pesepak bola asal Belgia tersebut.

Alhasil, manajemen Milan dan Roma masih dalam pembicaraan lebih lanjut untuk mencapai kesepakatan terbaik bagi kedua pihak.

Zaniolo tampil kurang memuaskan di sepanjang kampanye 2021/2022. Meski keluar sebagai pahlawan kemenangan Roma versus Feyenoord pada partai final Liga Conference. Namun, pemain jebolan akademi Inter Milan itu hanya mengoleksi enam gol serta dua assist dari 36 penampilan.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement