Sabtu 18 Jun 2022 11:25 WIB

AC Milan Siap Uangkan Ante Rebic, Siapa Berminat?

Rebic kesulitan menemukan performa terbaiknya dan kerap mengalami cedera.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Pemain AC Milan Ante Rebic.
Foto: EPA-EFE/Roberto Bregani
Pemain AC Milan Ante Rebic.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- AC Milan dilaporkan terbuka untuk mendengarkan tawaran yang datang kepada penyerang Ante Rebic pada jendela transfer musim panas ini. Kehadiran Divock Origi disebut membuka kans Rebic untuk meninggalkan Stadion San Siro.

Pemain asal Kroasia itu tampil mengesankan pada musim pertamanya bersama i Rossoneri. Namun, memasuki kampanye 2021/2022 kualitas Rebic seolah menghilang.

Baca Juga

Ia dinilai kesulitan menemukan performa terbaiknya dan kerap mengalami cedera yang mengganggu kebugarannya di level 100 persen.

Kini Milan mendapatkan Divock Origi dari Liverpool dengan status bebas transfer dan Il Corriere dello Sport, Jumat (17/6/2022), menyebut Milan akan bersedia mendengarkan tawaran yang masuk untuk Rebic.

Sumber tersebut menunjukkan bahwa kampiun Liga Italia musim lalu akan berdiskusi jika mendapatkan tawaran di atas 20 juta euro.

Rebic bergabung dengan Milan dengan status pinjaman dari klub Bundesliga Jerman Eintracht Frankfurt pada 2019, sebelum akhirnya ia pindah secara permanen pada musim berikutnya.

Dalam dua musim berkostum i Diavolo Rosso, Rebic mencetak 23 gol termasuk gol krusial dalam kemenangan fantastis 3-0 versus Juventus.

Meski menjadi bagian dari tim peraih gelar scudetto ke-19, persoalan cedera menghambat kemajuan Rebic di musim 2021/2022 kemarin, dengan hanya mengukir tiga gol di semua kompetisi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement