Kamis 30 Jun 2022 06:26 WIB
...

5 Pemain Muda Ini Diprediksi Mampu Patahkan Rekor Transfer Neymar

Transfer Neymar 222 juta euro atau setara Rp 3,7 triliun menjadi yang terbesar.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Striker Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe. Di masa depan, Mbappe berpotensi memecahkan rekor transfer Neymar Jr.
Foto:

3. Pedri (Barcelona)

Bintang Barcelona Pedri secara luas dipuji sebagai salah satu gelandang tengah paling berbakat di dunia saat ini. Pemain berusia 19 tahun itu pun dinobatkan sebagai pemain muda terbaik di Euro 2020 lalu.

Ia dinilai 80 juta euro oleh Transfermarkt, Pedri membawa ramuan sempurna dari ketenangan dan ledakan permainan Blaugrana.

 

2. Erling Haaland (Manchester City)

Setelah sukses bersama RB Salzburg dan Borussia Dortmund, Erling Braut Haaland layak dipandang sebagai penyerang menjanjikan abad ini. Kesuksesannya bersama Die Borussen membuat Manchester City menggelontorkan 60 juta euro musim panas ini.

Haaland saat ini dinilai sekitar 150 juta euro oleh Transfermarkt dan memiliki kontrak lima tahun dengan Manchester City.

1. Kylian Mbappe (PSG)

Kylian Mbappe menjadi pemain yang memiliki kans untuk memecahkan rekor transfer Neymar senilai 222 juta euro. Pemain asal Prancis, yang bergabung dengan PSG dari Monaco pada 2017, telah menjadi pemain paling menonjol di klub Paris selama lima musim terakhir.

Saat ini Mbappe dihargai senilai 160 juta euro oleh Transfermarkt, dan ia sempat dikaitkan dengan kepindahan ke klub raksasa Spanyol, Real Madrid.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement