Jumat 22 Jul 2022 22:01 WIB

Demi Cuan Meningkat, Barcelona Siapkan Nomor 9 untuk Lewandowski

Barca sepertinya akan meminta pemilik nomor 9

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Muhammad Akbar
 Robert Lewandowski menunjukkan jersey sepak bola FC Barcelona terbarunya, Rabu, 20 Juli 2022, di Fort Lauderdale, Florida
Foto: AP/Marta Lavandier
Robert Lewandowski menunjukkan jersey sepak bola FC Barcelona terbarunya, Rabu, 20 Juli 2022, di Fort Lauderdale, Florida

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Manajemen Barcelona sepertinya ingin menambah pundi-pundi uang dengan melekatkan nomor punggung 9 kepada Robert Lewandowski. Angka tersebut juga diklaim sebagai nomor ikonik bagi penyerang asal Polandia tersebut.

Sebagaimana diberitakan Sport dilansir Tribal Football, Jumat (22/7) Barca sepertinya akan meminta pemilik nomor 9 yang saat ini dikenakan Memphis Depay untuk menyerahkan nomor tersebut kepada rekrutan baru mereka.

Pihak Los Cules sadar akan nomor punggung 9 bagi Lewandowski. Selain angka sakral bagi eks bomber Bayern Muenchen meletakan angka tersebut di pundak Lewandowski tentu akan menghasilkan banyak cuan.

Hierarki klub memperhitungkan bahwa mereka bisa berpotensi meraup keuntungan hingga 20 juta euro dari penjualan nomor punggung 9 andai Lewandowski benar-benar memakainya.

Lebih lanjut, laporan dalam menyebut baik Barca dan Lewandowski telah mencapai kesepakatan verbal untuk memberinya seragam nomor 9 pada kampanye 2022/2023.

 

 

 

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement