Senin 22 Aug 2022 16:00 WIB

Newcastle dan Leeds United Berebut Dapatkan Pemain Muda LAFC

Eddie Howe itu bertekad finis di posisi delapan besar musim ini.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Muhammad Akbar
Jose Cifuentes
Foto: espn
Jose Cifuentes

REPUBLIKA.CO.ID, NEWCASTLE --Newcastle United dan Leeds United dilaporkan sedang bersaing mendapatkan pemain Los Angeles FC, Jose Cifuentes.

The Magpies menunjukan daya tarik mereka dengan penampilan luar biasa saat menahan imbang Manchester City 3-3 akhir pekan ini. Skuad asuhan Eddie Howe itu bertekad finis di posisi delapan besar musim ini.

Namun Howe berharap masih ada pemain baru yang datang lagi dalam waktu dekat. Dikutip dari Hitc, Senin (22/8), di tengah kabar ketertarikannya dengan bintang Ajax, Edson Alvarez, Newcastle juga ingin mendatangkan gelandang tambahan. Cifuentes pun dinilai sebagai target yang tepat.

Newcastle dikabarkan langsung gerak cepat memeriksa situasinya di klub MLS tersebut, sebelum menyodorkan penawaran untuk sang gelandang. Disebutkan bahwa Newcastle dan Leeds sama-sama berniat membawanya ke Liga Primer Inggris. Di sisi lain, Brighton and Hove Albion diisukan telah menyodorkan 6 juta poundsterling untuk Cifuentes.

The Seagulls punya reputasi baik dalam hal rekrutmen dalam beberapa tahun terakhir. Setelah menemukan bakat muda Moises Caicedo, Brighton kini melirik Cifuentes. Pemain berusia 23 tahun itu bergabung dengan LAFC dari America de Quito pada 2020, dan tampil impresif di MLS.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement