Jumat 26 Aug 2022 22:50 WIB

Luis Milla Akhirnya Turun Tangan, Pimpin Persib Lawan PSM

KITAS Luis Milla sudah keluar sehingga bisa mulai bekerja memimpin Persib.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Israr Itah
Luis Milla Aspas, pelatih baru Persib Bandung.
Foto: Republika/Edwin Dwi Putranto
Luis Milla Aspas, pelatih baru Persib Bandung.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung memastikan akan dipimpin oleh pelatih baru Luis Milla saat menghadapi PSM Makassar. Persib akan melawan PSM di Stadion BJ Habibie, Pare-Pare, Senin (29/8/2022).

Asisten pelatih Persib, Budiman Yunus telah mengonfirmasi hal ini. Artinya, Budiman Yunus akan kembali ke posisinya sebagai asisten pelatih setelah tiga pertandingan bertindak sebagai caretaker.

Baca Juga

"Mudah-mudahan secepatnya dan besok sudah bisa bergabung dan ikut ke Makassar," kata Budiman di Stadion Sidolig, Kota Bandung, Jumat (26/8/2022).

Persib telah memastikan Luis Milla mendapatkan surat izin tinggal di Indonesia atau KITAS. Surat ini pun sebagai syarat administrasi Luis Milla untuk bekerja sebagai pelatih kepala Persib.

Di sisi lain, Persib akan berangkat ke Makassar pada Sabtu (27/8/2022). Perjalanan panjang yang dilalui Persib membuat Budiman memutuskan untuk mempercepat keberangkatan tim.

"Rencana besok pagi, kami berangkat dulu ke Makassar dan menginap selama satu malam," kata Budiman.

"Baru di H-1 kita berangkat ke Pare-Pare, karena dari Makassar ke Pare-Pare itu jarak tempuhnya tiga jam," kata Budiman.

Persib akan membawa 20 pemain menuju Pare-Pare. Dalam rombongan, terdapat nama Henhen Herdiana dan Beckham Putra Nugraha yang akhirnya pulih dari sakit.

"Henhen sekarang sudah bagus, besok dibawa. Termasuk buat Beckham juga dibawa. Jadi untuk besok ke Makassar kita sudah bisa membawa pemain-pemain yang biasa bermain," kata Budiman.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement