Selasa 30 Aug 2022 08:20 WIB

Rebic dan Origi Absen, Rotasi Pioli Terusik Jelang Milan Vs Sassuolo

Nama pertama Rebic dikatakan mengalami masalah pada punggungnya.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Muhammad Akbar
Pemain Milan Ante Rebic
Foto: EPA-EFE/Roberto Bregani
Pemain Milan Ante Rebic

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Rencana awal pelatih Stefano Pioli untuk merotasi lini depan sepertinya tidak dapat terjadi. Pasalnya, kedua pemain Ante Rebic dan Divock Origi dilaporkan tidak masuk dalam skuad untuk berhadapan versus Sassuolo.

Rossoneri akan berkunjung ke markas Sassuolo pada lanjutan pekan keempat Serie A Liga Italia 2022/2023 di Stadion Citta del Tricolore, Emilia-Romagna, Selasa (30/9) Pukul. 23.30 malam WIB nanti malam.

Rencana untuk merotasi beberapa pemain depan yang diusung Pioli jelang lawatan ke markas Sassuolo sepertinya batal terjadi.

Pasalnya dilaporkan Calciomercato dikutip Football Italia, Selasa (30/9) Milan dipastikan tidak bisa menurunkan Ante Rebic serta penyerang anyar Divock Origi.

Nama pertama Rebic dikatakan mengalami masalah pada punggungnya. Pun, eks bomber Liverpool Origi mengalami peradangan pada bagian kaki.

Alhasil, Pioli kembali mempercayai pun menurunkan Olivier Giroud sebagai ujung tombak diapit oleh dua penyerang sayap Rafael Leao serta Alexis Saelemaekers.

Sumber yang sama menambahkan peran kapten Davide Calabria bakal digantikan  Alessandro Florenzi di sektor bek sayap kanan. Pun, Matteo Gabbia bakal berduet dengan Simon Kjaer di jantung pertahanan i Diavolo Rosso.

Untuk lini tengah Pioli bakal memberikan istirahat kepada Ismael Bennacer yang dalam tiga partai terakhir bermain tanpa lelah. Posisinya bakal diisi Tommaso Pobega beserta Sandro Tonali.

Rotasi pemain diperlukan bagi tim pemilik 19 gelar Liga Italia. Sebab, Milan akan memainkan dua partai penting selepas bertandang ke Emilia-Romagna menghadapi Inter Milan pada 3 September dan mengawali laga perdana fase grup Liga Champions versus RB Salzburg empat hari berselang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement