Kamis 01 Sep 2022 18:37 WIB

6 Pemain yang Mungkin Merapat ke MU pada Penutupan Bursa Transfer Musim Panas Ini

Antony menjadi penandatanganan mahal terbaru MU awal pekan ini, bergabung dari Ajax.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Israr Itah
Pemain Barcelona Sergino Dest dilaporkan jadi incaran Manchester United (MU).
Foto:

Thomas Meunier

Pencarian bek kanan Ten Hag bisa membawanya ke bek Borussia Dortmund Thomas Meunier. Dapat dipahami bahwa mantan pemain PSG akan diizinkan meninggalkan klub Jerman karena mereka ingin memangkas tagihan upah mereka.

Bos Setan Merah itu diyakini sebagai penggemar Meunier, melihatnya sebagai bek yang bisa diandalkan. Namun, kepindahan bintang berusia 30 tahun itu kemungkinan akan tergantung pada masa depan Wan-Bissaka, yang telah dikaitkan dengan kepindahan dari Old Trafford sebelum jendela ditutup.

Memphis Depay

Pemain depan Barcelona Memphis Depay masih bisa kembali secara dramatis ke Old Trafford pada saat jendela ditutup malam ini. Pemain berusia 28 tahun itu bermain untuk United antara 2015 dan 2017 tetapi gagal memenuhi harapan dan bergabung dengan Lyon, di mana ia tampil mengesankan, dan pindah ke Barcelona.

Meskipun mencetak 13 gol untuk raksasa Katalunya musim lalu, ia bebas untuk meninggalkan Camp Nou setelah kedatangan Robert Lewandowski. Mundo Deportivo mengatakan pada Selasa bahwa Depay sedang mengevaluasi tawaran untuk kembali ke Setan Merah dan bermain di bawah Ten Hag.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement