Kamis 13 Oct 2022 09:09 WIB

Klopp: Liverpool Sungguh Luar Biasa

Liverpool sempat mendapat sorotan dan kritikan atas performanya di level domestik.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Didi Purwadi
Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, bereaksi setelah pertandingan lawan Rangers di laga penyisihan Grup A Liga Champions UEFA.
Foto: EPA-EFE/Peter Powell
Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, bereaksi setelah pertandingan lawan Rangers di laga penyisihan Grup A Liga Champions UEFA.

REPUBLIKA.CO.ID, GLASGOW -- Manajer Liverpool Juergen Klopp bereaksi tentang kemenangan fantastis the Reds. Mereka melumat tuan rumah Rangers 7-1 pada lanjutan matchday keempat penyisihan Grup A Liga Champions 2022/2023 di Ibrox Stadium, Glasgow, Kamis (13/10) dini hari WIB.

Mohamed Salah mencetak hat-trick pada laga ini dengan Roberto Firmino mengikuti catatan brace. Pun, dua gol lain yang masing-masing diukir oleh Darwin Nunez serta Harvey Elliott.

"Jujur saya menyukai babak pertama. Kami kebobolan gol, namun langsung bereaksi dengan baik. Kami memainkan sepak bola yang luar biasa," kata Klopp kepada BT Sport dikutip laman resmi UEFA.

Liverpool sempat mendapat banyak sorotan dan kritikan atas performanya di level domestik. Liverpool sepertinya ingin membuktikan bahwa perjuangan mereka belum habis, khususnya pada ajang Liga Champions.

Lebih lanjut, ahli taktik asal Jerman ini menilai pertandingan di Ibrox Stadium akan selalu sulit dimainkan. Tetapi, Virgil van Dijk dan kawan-kawan sukses menunjukkan tekad dan semangat besar untuk meraih kemenangan.

"Suasana dan atmosfer di sini luar biasa, itu jelas. Malam ini bisa saja lebih sulit, tapi kami bermain sepak bola dengan baik. Ketika kami bermain dengan potensi kami, kami sangat bagus," sambung Klopp.

 

 

Klasemen Liga Inggris 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Liverpool Liverpool 6 5 0 1 12 10 15
2 Manchester City Manchester City 6 4 2 0 14 8 14
3 Arsenal Arsenal 6 4 2 0 12 7 14
4 Chelsea Chelsea 6 4 1 1 15 8 13
5 Aston Villa Aston Villa 5 4 0 1 10 3 12
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement