Senin 24 Oct 2022 12:02 WIB

Sergio Busquets Yakin Barcelona Telah Bangkit Setelah Dua Kemenangan Beruntun

Barcelona siap menghadapi Bayern Muenchen di Liga Champions.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Israr Itah
Gelandang Barcelona Sergio Busquets
Foto: EPA-EFE/ALEJANDRO GARCIA
Gelandang Barcelona Sergio Busquets

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Sergio Busquets yakin kalau Barcelona telah mengubah situasi setelah dua kemenangan beruntun di La Liga Spanyol dalam sepekan. Blaugrana meraih kemenangan tandang 3-0 pada tengah pekan di Villarreal, di mana tiga gol itu tercipta pada babak pertama dalam pertandingan di Estadio de la Ceramica.

Kemenangan itu diikuti oleh penampilan dominan di kandang, usai melibas Athletic Club 4-0, Senin (24/10/2022) dini hari WIB. Ousmane Dembele mencetak tiga assist dan satu gol dalam pertandingan di Camp Nou tersebut. Kemenangan beruntun itu menunjukan kembalinya performa terbaik Barcelona, di balik hasil mengecewakan di Liga Champions.

Baca Juga

Busquets, yang merupakan kapten Barcelona, yakin kalau timnya akan mempersiapkan diri untuk pekan yang krusial. Barcelona akan menghadapi Bayern Muenchen, dalam laga menentukan di Liga Champions tengah pekan ini. Kekalahan bisa membuat mereka gagal lolos ke babak 16 besar.

''Kami memasuki pekan ini dengan hasil yang sulit sebelumnya. Namun kami pulih dengan baik, memainkan dua pertandingan yang bagus, dan kami berjuang untuk posisi teratas,'' ujar Busquets, dikutip dari Football Espana, Senin (24/20).

Busquets juga berharap para pemain yang cedera dapat pulih dengan cepat. Karena semakin banyak pemain yang ada di skuad, maka timnya akan semakin kuat. Busquets juga mengatakan kalau timnya telah mengambil pelajaran dari perjuangan mereka di Eropa, menjelang pertandingan melawan Muenchen.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement