Ahad 13 Nov 2022 07:41 WIB

Inter Milan Dekati Bek 19 Tahun Asal Spanyol

Jesus Vasquez saat ini bagian dari timnas U-19 Spanyol.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Andri Saubani
Tiket klub sepak bola Italia FC Internazionale Milano dalam undian babak 16 besar Liga Champions UEFA 2022/23, di Markas Besar UEFA di Nyon, Swiss, Senin, 7 November 2022. (ilustrasi)
Foto: Laurent Gillieron/Keystone via AP
Tiket klub sepak bola Italia FC Internazionale Milano dalam undian babak 16 besar Liga Champions UEFA 2022/23, di Markas Besar UEFA di Nyon, Swiss, Senin, 7 November 2022. (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Inter Milan siap memperkuat amunisi pada bursa transfer musim dingin 2023. Inter ingin menambah di sektor sayap, atau bek sayap.

Satu nama masuk radar Nerazzurri. Dia adalah Jesus Vazquez. Pemuda 19 tahun merupakan bek kiri Valencia.

Baca Juga

"Kontak awal antara kedua klub, sudah dimulai," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Ahad (13/11/2022).

Vazquez bagian dari skuat tim nasional Spanyol U-19. Sepanjang musim ini bergulir ia sudah tampil di empat laga bersama Los Che. La Beneamata berharap sang wonderkid diizinkan pergi dengan status pinjaman, serta ada opsi untuk membeli.

Sebenarnya target utama Il Biscione adalag Alfonso Pedraza. Nama terakhir merupakan winger, sekaligus bek kiri Villarreal. The Yellow Submarine bersedia bernegosiasi.

Tapi dengan catatan, para peminat menyiapkan minimal 20 juta euro. Klub asuhan Quique Setien enggan membuka opsi peminjaman. Alhasil, Inter mundur dari perburuan Pedraza.

Nerazzurri juga mengarahkan radar ke Jerman. Mereka memantau Marcus Thuram. Sudah lama, elit kota mode mengikuti sepak terjang pesepak bola berkebangsaan Prancis itu.

Marcus berkostum Borussia Monchengladbach. Kontrak sang winger di Gladbach hingga Juni 2023. Tersisa beberapa bulan lagi.

Sepanjang musim ini bergulir, yang bersangkutan masih menjadi andalan Die Fohlen. Ia mentas di 17 pertandingan di berbagai ajang. Selama periode tersebut, Marcus mencetak 13 gol.

Belum ada pembiraan antara pihak sang pemain dan Gladbach mengenai potensi perpanjangan kerja sama. Jika tak ada perubahan, maka putra Lilian Thuram itu akan berstatus agen bebas. Pada Januari tahun depan, ia sudah bisa menandatangani perjanjian pra-kontrak dengan klub lain.

 

 

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement