Rabu 16 Nov 2022 13:59 WIB

Gattuso Hadiri Pertemuan dengan Manajemen Valencia di Singapura

Ini kali kedua Gattuso terbang ke Singapura untuk bertemu dengan pemilik Valencia

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Muhammad Akbar
Pelatih Napoli, Gennaro Gattuso.
Foto: EPA-EFE/ANTONIO BAT
Pelatih Napoli, Gennaro Gattuso.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Valencia Gennaro Gattuso telah mendarat di Singapura untuk berbicara dengan pemilik Peter Lim.

Gattuso akan bertemu dengan Lim untuk membahas rencana klub di bursa transfer Januari. Ini kali kedua Gattuso terbang ke Singapura untuk bertemu dengan Lim sejak pengangkatannya.

 

Ini merupakan pertemuan tatap muka kedua dalam waktu kurang dari dua bulan yang dihadiri oleh pemegang saham terbesar, Peter Lim, Presiden, Layhoon Chan, Direktur Eksekutif, Kim Koh, bersama dengan lelatih, Gennaro Gattuso, Direktur Teknis, Miguel Angel Corona, dan Direktur Perusahaan dan juru bicara klub, Javier Solis.

 

Orang Italia itu pergi ke pertemuan dengan mengharapkan dukungan besar untuk jendela transfer musim dingin setelah paruh pertama musim yang solid.

 

Valencia mengungkapkan pertemuan tersebut juga akan membahas strategi jangka panjang dan opsi untuk memperkuat tim di pasar musim dingin berikutnya.

 

Dalam sesi kerja ini, seperti dikutip dari laman resmi klub, Rabu (16/11/2022), gerakan strategis berikutnya dan kemungkinan pasar musim dingin berikutnya dibahas, di mana opsi untuk memperkuat tim akan dinilai, serta peta jalan untuk beberapa bulan mendatang.

 

Pertemuan tersebut ditandai dengan visi bersama dan suasana yang baik, semua orang menyoroti kepuasan mereka dengan adaptasi cepat terhadap perubahan gaya, permainan tim yang baik dan keterlibatan para pemain yang didukung di setiap pertandingan oleh lebih dari 40.000 Valencianistas di Mestalla.

 

Semua pihak yang terlibat telah menegaskan kembali komitmen mereka untuk melanjutkan visi ini dengan tujuan membawa kegembiraan bagi para penggemar Valencia.

 

Advertisement
Berita Lainnya