Kamis 15 Dec 2022 19:14 WIB

Chelsea Bersaing dengan MU dan Liverpool untuk Penyerang Muda Dortmund Ini

Chelsea membutuhkan penyerang pada sisa musim ini.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Israr Itah
Youssoufa Moukoko
Foto: EPA-EFE/FRIEDEMANN VOGEL
Youssoufa Moukoko

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Chelsea akan menghadapi persaingan dari rival di Liga Primer Inggris, Manchester United dan Liverpool, dalam perlombaan mendapatkan Youssoufa Moukoko. Chelsea dilaporkan tertarik mendatangkan striker baru pada Januari, menyusul cedera lutut yang dialami Armando Broja.

Raheem Sterling dan Pierre-Emerick Aubameyang sudah didatangkan pada bursa transfer musim panas lalu. Namun keduanya kesulitan untuk tampil bagus di depan gawang lawan. Broja bertekad untuk kembali lebih kuat dari sebelumnya. Namun kenyataan bicara lain. Ia harus absen sampai akhir musim karena cedera ligamen anterior yang parah. 

Baca Juga

Karena itu, Chelsea disebut ingin merekrut Moukoko. Kontrak Moukoko di Borussia Dortmund akan habis pada akhir musim ini.

The Blues disebut-sebut menjadi yang terdepan untuk mendapatkan pemain berusia 18 tahun tersebut. Penyerang asal Jerman itu telah mencetak enam gol dan enam assist dalam 22 penampilan sejauh ini. Meskipun Moukoko belum memberikan kepastian apakah akan bertahan atau meninggalkan Bundesliga.

"Saya merasa sangat nyaman di Dortmund. Saya merasakan kepercayaan dari pelatih. Pada akhirnya Anda akan mengetahui apakah saya memutuskan untuk bertahan atau tidak," kata Moukoko, dikutip dari Football London, Kamis (15/12).

The Blues belakangan kerap dikaitkan dengan penyerang. Selain Moukoko, ada Dusan Vlahovic dan Rafael Leao yang disebutkan jadi incaran Chelsea.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement