Jumat 16 Dec 2022 17:01 WIB

Liga 1: Gol Injury Time Bawa Persebaya Tahan Imbang Persija

Gol Juninho pada menit keempat injury time membuat Persebaya menahan Persija 1-1.

Pemain Persija Ginanjar (kanan) beraksi dalam pertandingan melawan Persebaya Surabaya
Foto: Dok Media Persija Jakarta
Pemain Persija Ginanjar (kanan) beraksi dalam pertandingan melawan Persebaya Surabaya

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tiga poin Persija Jakarta yang sudah di depan mata melayang, berganti hanya satu angka saja. Sebab, Persija yang sempat memimpin pada awal babak kedua, dijebol Persebaya pada injury time laga pekan ke-15 Liga 1 2022/2023. Skor pertemuan dua tim besar Indonesia berakhir imbang 1-1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (16/12/2022) sore.

Hasil ini membuat Persija tetap bertahan di posisi lima klasemen dengan nilai 26. Namun Macan Kemayoran terancam digusur tim-tim yang berada di bawahnya. 

Baca Juga

Adapun Persebaya sementara menempati peringkat 10 dengan nilai 18. Bajul Ijo juga terancam turun oleh tim-tim yang berada di bawahnya.

Persija dan Persebaya bermain imbang tanpa gol pada babak pertama. Macan Kemayoran kemudian membuka skor pada menit ke-48 lewat Alfriyanto Nico.

Persija bertahan dengan baik hampir sepanjang laga. Sampai akhirnya Silvio Rodrigues Pereira Junior alias Juninho menjebol gawang Persija untuk membuat skor imbang 1-1. Gol ini terasa pahit untuk Persija karena tercipta pada menit keempat injury time.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement