Jumat 16 Dec 2022 18:53 WIB

Bayern Jadikan Yassine Bounou Sebagai Pengganti Manuel Neuer 

Neuer dipastikan absen hingga pengujung musim 2022/2023.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Muhammad Akbar
Kiper Yassine Bounou dari Maroko bereaksi selama semifinal Piala Dunia FIFA 2022 antara Prancis dan Maroko di Stadion Al Bayt di Al Khor, Qatar,  Kamis (15/12) dini hari WIB.
Foto: EPA-EFE/Georgi Licovski
Kiper Yassine Bounou dari Maroko bereaksi selama semifinal Piala Dunia FIFA 2022 antara Prancis dan Maroko di Stadion Al Bayt di Al Khor, Qatar, Kamis (15/12) dini hari WIB.

REPUBLIKA.CO.ID, MUENCHEN -- Raksasa Bundesliga Jerman Bayern Muenchen dilaporkan mengincar penjaga gawang timnas Maroko, Yassine Bounou. Bayern memang membutuhkan sosok kiper baru untuk menggantikan Manuel Neuer.

Manuel Neuer harus menepi lantaran mengalami patah kaki saat bermain ski pada Jumat (9/12) lalu. Hasilnya Neuer harus menjalani operasi.

Cedera itu jelas menjadi tamparan keras bagi manajemen Bayern Muenchen. Pasalnya, Neuer dipastikan absen hingga pengujung musim 2022/2023.

Demi mengisi kekosongan di posisi kiper Bayern dikatakan bakal bermanuver pada bursa transfer musim dingin Januari nanti.

Beberapa nama calon pengganti Neuer menyeruak seperti Keylor Navas, Yann Sommer, Kevin Trapp, Dominik Livakovic dan Yassine Bounou.

Dilansir Tribal Football, Jumat (16/12) Yassine Bounou menjadi target terdepan Bayern. Kiper yang tampil gemilang bersama Maroko pada Piala Dunia 2022 saat ini merupakan pemain Sevilla.

Penampilan Bono juga mengundang pujian dari kiper legendaris Muenchen, Oliver Kahn, yang saat ini menjadi kepala eksekutif klub.

Kabarnya Khan telah melakukan peninjauan lebih lanjut tentang Bono sebelum mengambil keputusan akhir mendaratkan sang pemain ke Stadion Allianz.

Sevilla diyakini hanya akan melepas Bono dengan harga tak kurang dari 30 juta euro. Pemain kelahiran Quebec, Kanada didatangkan Los Nervionense dari Girona pada 2020.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement