Jumat 11 Aug 2023 18:43 WIB

Muenchen Bermanuver Gaet Maignan, AC Milan Siap-siap Kehilangan Pemain Bintang

Maignan memiliki sisa kontrak tiga tahun dengan AC Milan.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Kiper AC Milan, Mike Maignan.
Foto: EPA-EFE/MATTEO BAZZI
Kiper AC Milan, Mike Maignan.

REPUBLIKA.CO.ID, MUENCHEN -- Klub raksasa Jerman, Bayern Muenchen, dilaporkan sedang mempertimbangkan untuk mendatangkan kiper Mike Maignan pada bursa transfer musim panas. Muenchen telah berada di pasar untuk penjaga gawang baru selama beberapa pekan dan mencari alternatif untuk Manuel Neuer yang masih berurusan dengan masalah cedera.

Daftar panjang opsi telah dipertimbangkan, dengan laporan terbaru menghubungkan Muenchen dengan pemain seperti Kepa Arrizabalaga dari Chelsea, Yassine Bounou dari Sevilla, Diogo Costa dari FC Porto, dan Geronimo Rulli dari Ajax.

Baca Juga

Seperti dilansir Sport Bild, Jumat (11/8/2023), Muenchen telah menambahkan kiper AC Milan Mike Maignan ke daftar kemungkinan opsi untuk menggantikan Yann Sommer.

Namun, kiper berusia 28 tahun itu tidak akan murah. Maignan memiliki sisa kontrak tiga tahun dengan i Rossoneri dan kemungkinan akan meminta bayaran lebih dari 50 juta euro.

Selain itu sulit juga untuk Milan menyetujui penjualan, mengingat Maignan merupakan pondasi penting dari skema pelatih Stefano Pioli.

Di sisi lain, Muenchen saat ini memfokuskan upaya pada kesepakatan penyerang Harry Kane dari Tottenham Hotspur, tetapi banyak hal dapat berubah dalam beberapa hari ke depan.

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement