Sabtu 17 Dec 2022 05:35 WIB

Roca Berharap Arema FC Tampil Kompetitif Lawan Persita

Arema akan menghadapi Persita di Stadion Manahan, Solo. Sabtu (17/12/2022).

Pelatih Arema FC, Javier Roca
Foto: Tangkapan Layar
Pelatih Arema FC, Javier Roca

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Arema FC Javier Roca berharap timnya tampil kompetitif ketika menghadapi Persita Tangerang pada pekan ke-15 Liga 1 Indonesia di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (17/12/2022). Roca mengatakan timnya berambisi untuk melanjutkan tren positif yang sudah mereka catatkan dalam tiga pertandingan terakhir dengan melanjutkan kemenangan.

"Memang kalau dilihat dari hasil terakhir mereka keluarkan kemampuan yang terbaik, semoga besok kita bisa menjadi tim yang kompetitif seperti ini, seperti selama tiga pertandingan terakhir," terang Roca pada sesi konferensi pers virtual sebelum pertandingan, Jumat (16/12/2022).

Baca Juga

"Kami dalam situasi yang bagus, kami tetap percaya diri, dan kami berambisi untuk memberikan yang terbaik bagi Arema dan teman-teman kami di Malang," sambungnya.

Roca selanjutnya enggan untuk membandingkan gaya permainan timnya dengan Persita yang kini ditangani oleh sesama pelatih asal Amerika Latin, Angel Alfredo Vera.

Menurut pelatih asal Cile itu, Angel Alfredo Vera memiliki keunggulan karena sudah sejak awal musim membesut Persita Tangerang dengan materi pemain pilihannya.

"Semua pemain dan semua pelatih memiliki ciri khas yang berbeda, jadi kan tidak bisa disamakan, cuma mungkin dia (Angel Alfredo Vera) lebih unggul, karena sudah dari awal di sana (Persita)," jelas Roca.

"Dia dari pilih pemain yang sudah kerja sama lama dengan dia, seperti (Ramiro) Fergonzi, ada pemain pemain Argentina (Ezequiel Vidal dan Agustin Cattaneo), jadi kompak permainan, itu adalah salah satu yang harus kami waspadai," ujar Roca.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement