Ahad 25 Dec 2022 20:05 WIB

Unai Emery Klaim Aston Villa Siap Belanja Pemain di Bursa Transfer Januari

Emery didukung dana besar untuk memperbaiki skuad setelah jeda Piala Dunia 2022.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Aston Villa Unai Emery.
Foto: John Walton/PA via AP
Pelatih Aston Villa Unai Emery.

REPUBLIKA.CO.ID, VILLA -- Pelatih Aston Villa Unai Emery telah memiliki rencana belanja pada bursa transfer Januari 2023. Padahal, Villa telah mengucurkan dana sebesar 90 juta poundsterling dalam era pelatih Steven Gerrard.

Kini, Emery juga bakal didukung dana besar untuk memperbaiki skuad setelah jeda Piala Dunia 2022. ''Kami sekarang sedang mengerjakan sesuatu yang kami bisa tambahkan saat bursa transfer baru dibuka,'' ujar Emery dikutip dari Tribalfootball, Ahad (25/12/2022).

Baca Juga

Mantan pelatih Arsenal itu mengaku senang dengan pemain yang dimilikinya saat ini. Tapi ia merasa bisa menambahkan pemain baru untuk membantu timnya memasuki paruh kedua musim ini. Karena itu, ia mengatakan klub akan bekerja keras untuk bisa meningkatkan skuad dalam bursa transfer musim ini.

''Ini tidak mudah di bursa transfer Januari dan itu tidak mudah untuk memiliki kemungkinan supaya menambah pemain demi meningkatkan skuad dengan jelas. Tapi kami akan bergerak untuk mencoba melakukannya,'' jelas Emery.

Pelatih asal Spanyol itu mengatakan, saat ini akan sangat mengandalkan pemain yang ada karena ada dua pertandingan penting di depan mata. Di sisi lain, ia mengatakan, saat ini klub sedang bekerja keras untuk bisa membuka kemungkinan membeli pemain pada Januari.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement