Selasa 03 Jan 2023 19:58 WIB

Chelsea Terus Rayu Milan untuk Lepas Rafael Leao

Milan percaya diri pertahankan Leao dengan tawaran upah lebih tinggi.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Pemain AC Milan Rafael Leao
Foto: AP/Luca Bruno
Pemain AC Milan Rafael Leao

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Bintang AC Milan Rafael Leao masih menjadi target utama Chelsea. Terbaru, pihak the Blues dilaporkan segera melayangkan tawaran kedua untuk meyakinkan i Rossoneri melepas sang raising star.

Chelsea diprediksi bakal sibuk bekerja di lantai transfer musim dingin 2023. Sebab, klub ingin memperkuat skuad untuk sisa musim 2022/2023.

Baca Juga

Pemilik Chelsea dinilai belum puas dengan perjalanan the Blues pada awal musim. Apalagi mereka sudah menghabiskan dana besar pada mercato musim panas kemarin.

Lini depan menjadi fokus the Blues dengan salah satu pemain yang santer dikaitkan adalah winger AC Milan, Rafael Leao. Tawaran pertama Chelsea senilai 100 juta euro pada akhir jendela transfer musim panas kemarin ditolak oleh manajemen i Rossoneri.

Kini, dilansir Football London, Selasa (3/1/2023), Chelsea bersiap melayangkan tawaran kedua demi menggoda Milan melepas Leao dari Stadion San Siro.

ESPN mengabarkan, Chelsea tidak sendiri untuk mendapatkan servis penyerang 23 tahun mengingat bos Manchester United (MU) Erik ten Hag kepincut dengan aksi Leao. Di samping kabar tentang ketertarikan dua tim Liga Primer Inggris. Jurnalis Italia Gianluca Di Marzio melaporkan bahwa Milan percaya diri mempertahankan Leao.

Direktur Milan, Paolo Maldini dan Ricky Massara, telah menawarkan kontrak baru untuk pemain asal Portugal dengan menaikkan upah sebesar 7 juta euro per tahun, yang membuat Leao sebagai pemain dengan bayaran tertinggi di klub mengungguli Zlatan Ibrahimovic serta Olivier Giroud.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement