Rabu 04 Jan 2023 05:01 WIB

Pakar Transfer: Kisah Lionel Messi Bersama PSG Resmi Berlanjut

Messi baru tiba di Paris setelah mendapat waktu istirahat usai membela Argentina.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Bintang asal Argentina, Lionel Messi, yang kini memperkuat PSG.
Foto: AP/Christophe Ena
Bintang asal Argentina, Lionel Messi, yang kini memperkuat PSG.

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Pemain bintang asal Argentina, Lionel Messi, dilaporkan bakal segera memperpanjang kontrak dengan klub Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain (PSG), dalam waktu dekat. Juara Piala Dunia 2022 bersama timnas Argentina itu kini memasuki sisa enam bulan kerja bareng Les Rouge et Bleu sejak kepindahannya dari Barcelona ke ibu kota Prancis dua tahun lalu.

Pakar transfer Fabrizio Romano, Selasa (3/1/2023) menurunkan kabar PSG akan terus memantapkan perjalanan bersama La Pulga, julukan Messi.

Baca Juga

"Messi dan PSG memiliki 'pakta verbal' untuk melanjutkan perjalanan bersama," tulis Fabrizio Romano dalam akun Instagram pribadinya.

Jurnalis asal Italia menyebut, keputusan antara pemain dan hierarki klub pada prinsipnya terjadi pada pekan terakhir kejuaraan Piala Dunia 2022 Qatar.

"Akan ada pertemuan baru Messi dengan pihak PSG untuk membahas durasi kontrak, bayaran gaji, dan beberapa persoalan lain. Keduanya tidak akan terburu-buru karena rencana sudah jelas," sambung Romano.

Di sisi lain, Romano menjelaskan tidak ada indikasi pun tawaran konkret yang dilayangkan Barcelona untuk membawa Messi pulang ke Estadio Camp Nou. "Tidak ada negosiasi nyata Barca untuk Messi."

Pemain berusia 35 tahun itu baru saja tiba di Paris setelah diberikan waktu istirahat usai membela La Albiceleste. Bersama Les Parisien, Messi total sudah membukukan 23 gol serta 29 assist dari 53 penampilan sejak tiba di Stade Des Princes musim panas 2021.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement