Rabu 04 Jan 2023 05:40 WIB

Tinggalkan Rafael Leao, Chelsea Kini Fokus Kejar Enzo Fernandez

Rafael Leao tampaknya bertahan di Milan.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
 Pemenang penghargaan Pemain Muda FIFA 2022 Enzo Fernandez dari Argentina  dan membela klub Benfica menjadi incaran Chelsea.
Foto: EPA-EFE/Friedemann Vogel
Pemenang penghargaan Pemain Muda FIFA 2022 Enzo Fernandez dari Argentina dan membela klub Benfica menjadi incaran Chelsea.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Kabar terbaru menyebut klub Inggris Chelsea telah memutuskan untuk menginvestasikan dana besar demi mendapatkan tanda tangan gelandang tengah Benfica, Enzo Fernandez.

Seperti dikabarkan Gianluca Di Marzio, dikutip Football Italia, Selasa (3/1/2023) Chelsea telah mengesampingkan diri dari persaingan untuk mendapatkan tanda tangan Rafael Leao.

Baca Juga

Kini, the Blues diklaim menempatkan nama Enzo Fernandez sebagai daftar pemain utama yang mereka datangkan pada bursa transfer musim dingin Januari 2023.

Klub milik Todd Boehly bahkan menyiapkan dana fantastis sebesar 127 juga euro demi memuluskan langkah pemenang Piala Dunia 2022 bersama timnas Argentina ke Stadion Stamford Bridge.

Alhasil kini tersisa persaingan duo klub Manchester untuk mengikat penyerang sayap Portugal, Leao, dengan kans kedua tim terbilang kecil setelah sang pemain semakin percaya diri untuk menandatangani perpanjangan kontrak dengan AC Milan.

Menurut Sky Sport Italia, Leao menyetujui proposal Milan dengan kenaikan gaji sekitar 7 juta euro per musim. Manajemen i Rossoneri pun siap membantu melunasi tunggakan biaya 21 juta euro yang harus dibayar Leao ke klub lama Sporting CP.

Selain Leao, Milan juga berharap memperpanjang kontrak untuk Olivier Giroud dan Ismael Bennacer.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement