Kamis 05 Jan 2023 05:44 WIB

Harry Kane Lega Bisa Bawa Tottenham Kembali ke Jalur Kemenangan

Harry Kane mencetak dua gol dalam kemenangan Tottenham 4-0 atas Crystal Palace.

Pemain Tottenham Hotspur Harry Kane.
Foto: EPA-EFE/Andy Rain
Pemain Tottenham Hotspur Harry Kane.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Tottenham Hotspur akhirnya mendapatkan kemenangan yang dibutuhkan menjelang berakhirnya paruh pertama kompetisi Liga Primer Inggris. Tottenham yang tampil buruk selepas Boxing Day menaklukkan tim sekota Crystal Palace 4-0 dalam laga derby London di Selhurst Park, Kamis (5/1/2023) dini hari WIB.

Harry Kane menjadi inspirator kemenangan. Dua golnya pada awal babak kedua membuat Tottenham tak terkejar dan akhirnya memetik kemenangan besar.

Baca Juga

"Itu adalah kemenangan yang sangat penting. Kami belum kembali (dari Qatar) dan mendapatkan hasil terbaik. Sangat menyenangkan menampilkan performa itu," kata Kane kepada Sky Sports.

"Itu tentang menggerakkan bola dengan cepat, berlari di belakang, dan kemudian kualitas di sepertiga akhir. Sangat bagus untuk menjaga clean sheet."

Kemenangan itu mengurangi tekanan pada manajer Tottenham Antonio Conte setelah tim Spursnya kalah empat kali dari tujuh pertandingan sebelumnya, termasuk kekalahan kandang 2-0 dari Aston Villa pada pekan lalu yang membuat mereka dicemooh oleh pendukung mereka sendiri.

Kane menilai timnya mencetak gol pada waktu yang penting dalam permainan ini. Menurut dia, Tottenham telah melakukan dengan baik musim ini ketika mereka mendapatkan satu gol. "Yang kedua tidak terlalu jauh di belakang. Ini adalah kemenangan yang sangat bagus," kata dia.

sumber : REUTERS
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement