Selasa 10 Jan 2023 17:19 WIB

Ronaldo Tempati Hotel Kelas Supermewah di Riyadh, Harga Rp 4,7 Miliar Per Bulan

Ronaldo akan tinggal di hotel sebelum menemukan rumah permanen di Arab Saudi.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto
 Cristiano Ronaldo menghadiri pertandingan timnya di Liga Saudi di Marsool Park di Riyadh, Arab Saudi, Jumat (6/1/2023).
Foto: AP/Amr Nabil
Cristiano Ronaldo menghadiri pertandingan timnya di Liga Saudi di Marsool Park di Riyadh, Arab Saudi, Jumat (6/1/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, RIYADH -- Sebelum menemukan rumah permanen di Arab Saudi, Cristiano Ronaldo akan tinggal hotel mewah dan mahal yakni di Four Seasons Hotel di Kingdom Tower, Riyadh. Letak kamarnya di lantai dua dari 99 lantai. Ruangannya terdiri dari 17 kamar.

Rencananya Ronaldo akan tinggal satu bulan. Menurut laporan Dailymail, dilansir dari Sportskeeda, Selasa (10/1/2023), biaya per bulannya mencapai 250 ribu poundsterling atau sekitar Rp 4,7 miliar.

Baca Juga

Kingdom Suit ini juga dilengkapi dengan spa dan sauna untuk menikmati terapi pijat dan bersantai. Ada juga mal di menara yang menawarkan merek ternama seperti Louis Vuitton. Kamar ini bersifat eksklusif dan tidak tertera di situs web hotel. Ronaldo dan keluarganya akan menikmati pemandangan terbaik Ibu Kota Arab Saudi, Riyadh.

Selain itu, mantan bintang Real Madrid itu juga akan mendapatkan banyak pilihan masakan di seluruh dunia seperti masakan Cina, Jepang, India, dan Timur Tengah. Ronaldo kini menjadi pemain Al Nassr dengan kontrak dua tahun. Ia sedang mencari rumah permanen untuk ditempati bersama keluarganya.

Di Al Nassr, Ronaldo akan mendapatkan gaji sekitar 200 juta euro atau sekitar Rp 3,3 triliun per musim. Pemain 37 tahun itu belum melakukan debutnya sejak kepindahannya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement