Selasa 10 Jan 2023 17:43 WIB

Pelatih Baru Portugal akan Tetap Libatkan Cristiano Ronaldo

Menurut Martinez, Ronaldo pantas mendapatkan penghormatan di timnas.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto
Bintang timnas Portugal, Cristiano Ronaldo.
Foto: EPA-EFE/Abir Sultan
Bintang timnas Portugal, Cristiano Ronaldo.

REPUBLIKA.CO.ID, LISBON -- Pelatih baru timnas Portugal, Roberto Martinez, baru-baru ini bicara tentang rencana ke depannya untuk Cristiano Ronaldo. Masa depan Ronaldo di timnas masih tanda tanya setelah dicadangkan oleh pelatih Fernando Santos mulai babak 16 besar Piala Dunia 2022 Qatar.

"Keputusan sepak bola harus diambil di lapangan permainan, saya bukan pelatih pembuat keputusan kantoran. Jadi titik awal saya adalah menjangkau semua pemain dan saya ingin berhubungan dengan mereka,” kata Martinez dilansir Sportskeeda, Selasa (10/1/2023).

Baca Juga

Mantan pelatih Belgia itu mengatakan, daftar 26 pemain untuk Piala Dunia 2022 adalah titik awal memoles timnas Portugal dan Ronaldo ada didalam daftar tersebut. Menurut Martinez, Ronaldo pantas mendapatkan penghormatan karena telah menjadi bagian dari timnas selama 19 tahun.

"Dari situlah untuk menciptakan, dalam sepuluh minggu, tim terbaik untuk pertandingan kami, untuk kualifikasi Kejuaraan Eropa. Hari ini adalah hari kepuasan. Besok kami akan mulai bekerja, mengenal semua pemain dan Cristiano adalah salah satu dari mereka,” tegas Martinez.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement