Senin 16 Jan 2023 12:27 WIB

Wali Kota Paris Tolak Pembelian Stadion, PSG Bersiap Pindah dari Parc des Princes

Bos PSG tak mau berinvestasi mahal tapi tidak bisa memiliki Parc des Princes.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
 Para pemain Paris Saint Germain berlaga di Stadion Parc des Princes
Foto: EPA-EFE/CHRISTOPHE PETIT TESSON
Para pemain Paris Saint Germain berlaga di Stadion Parc des Princes

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Paris Saint-Germain (PSG) dilaporkan dapat meninggalkan Stadion Parc des Princes, kandang utama mereka sejak pembentukan klub pada 1970 silam. Penyebabnya, tidak ada kesepakatan ideal antara klub dan wali kota Paris Anne Hidalgo.

"Kami memiliki posisi yang sangat jelas. Parc des Princes tidak untuk dijual dan tidak akan dijual," kata Anne Hidalgo kepada Le Parisien, dilansir This Day Live, Senin (16/1/2023).

Baca Juga

PSG yang sudah menginvestasikan dana senilai 85 juta euro dalam beberapa tahun terakhir untuk memperbaiki fasilitas dan meningkatkan kapasitas stadion.

Bahkan klub berjuluk Les Rouge et Bleu siap mengucurkan dana lebih besar 500 juta euro untuk perbaikan serta perluasan yang lebih besar agar klub dapat terus tumbuh dan bersaing dengan klub-klub top Eropa lainnya.

Kedua belah pihak telah menegosiasikan kesepakatan untuk penjualan Parc des Princes tanpa menemukan kesepakatan akhir dan sekarang wali kota. Hidalgo telah menutup rapat kesepakatan penjualan stadion tersebut.

"Ini posisi tegas dan pasti bahwa stadion (Parc des Princes) merupakan warisan yang luar biasa bagi warga Paris," sambung Hidalgo.

Juru bicara klub...

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement