Kamis 19 Jan 2023 06:58 WIB

Casemiro Disanjung karena Mau Selfie dengan Fan MU yang Masuk Lapangan di Tengah Laga

Casemiro menerima kartu kuning pada laga MU vs Palace sehingga absen lawan Arsenal.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Israr Itah
Casemiro dari Manchester United, kanan.
Foto: AP/Rui Vieira
Casemiro dari Manchester United, kanan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penggemar sepak bola secara sensasional memberikan Casemiro predikat sebagai legenda di media sosial. Ini setelah gelandang Manchester United (MU) itu berfoto selfie di tengah pertandingan dengan fan yang menyusup yang masuk lapangan Stadion Selhurst Park, saat MU berhadapan dengan Crystal Palace, Kamis (19/1/2023) dini hari WIB. 

Pada menit ke-56 laga pertandingan Liga Primer Inggris itu terhenti sejenak. Sebab, seorang penggemar entah bagaimana berhasil melewati keamanan dan langsung menuju ke tengah lapangan, di mana Casemiro berdiri menunggu dimulainya kembali permainan.

Baca Juga

Namun, alih-alih menjauh dari penyusup untuk mencegah perilaku melanggar hukum mereka, gelandnag Brasil itu malah tampak bersandar untuk berswafoto. Penggemar MU di media sosial pun memuji respons Casemiro yang tetap tenang, seperti permainannya di lapangan.

"Casemiro hanya dengan santai berpose untuk selfie. Dia adalah legenda hidup," puji seorang suporter dikutip dari Daily Star, Kamis (19/1/2023). "Pria yang berswafoto dengan Casemiro adalah satu-satunya orang yang mendekatinya malam ini," kata yang lain.

"Cinta untuk Casemiro tidak nyata! Seorang penggemar menyerbu lapangan untuk berswafoto dengan pria itu pada menit ke-56 dalam pertandingan," tulis yang ketiga.

Penggemar lainnya...

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement