Kamis 19 Jan 2023 07:26 WIB

Simone Inzaghi Nikmati Kemenangan Inter di Piala Super Italia

Simone Inzaghi sudah empat kali meraih trofi Piala Super Italia.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi dalam pertandingan Piala Super Italia kontra AC Milan.
Foto: AP Photo/Hussein Malla
Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi dalam pertandingan Piala Super Italia kontra AC Milan.

REPUBLIKA.CO.ID, RIYADH -- Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi mengaku sangat bahagia melihat pasukannya berhasil meraih trofi Piala Super Italia. Inte mengalahkan AC Milan tiga gol tanpa balas di Stadion King Fahd, Riyadh, Arab Saudi, Kamis (19/1/2023) dini hari WIB.

"Para pemain memiliki pendekatan yang sempurna, kami selalu tajam dan solid. Saya sangat bangga dengan seluruh pemain dan staf," kata Inzaghi menegaskan purna laga kepada Sport Mediaset, dilansir Football Italia.

Baca Juga

Nerazzurri tampil mendominasi dalam pertandingan tersebut. Hasilnya pada babak pertama mereka sukses membuka keran gol melalui Federico Dimarco dan Edin Dzeko. Lautaro Martinez menutup gol kemenangan pada babak kedua.

Kemenangan ini sangat berarti dan mampu menyuntik motivasi para pemain La Beneamata untuk menyapu bersih kemenangan di sisa musim 2022/2023.

"Kami perlu menikmati kemenangan ini. Mengalahkan Milan dengan cara seperti ini sungguh luar biasa!" sambung Inzaghi.

Di sisi lain, allenatore berusia 46 tahun tergabung bersama pelatih legendaris Italia seperti Fabio Capello dan Marcello Lippi karena masuk ke dalam pelatih tersukses dalam sejarah Piala Super Italia dengan catatan empat trofi.

Inzaghi mendapatkan...

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement