Kamis 19 Jan 2023 07:57 WIB

Dipermalukan Inter, Simon Kjaer Minta Maaf ke Penggemar Milan

Kjaer kembali jadi starter Milan saat hadapi Inter di Piala Super Italia.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Bek AC Milan Simon Kjaer (kiri) menjaga penyerang Inter Milan Lautaro Martinez pada laga Piala Super Italia.
Foto: AP Photo/Hussein Malla
Bek AC Milan Simon Kjaer (kiri) menjaga penyerang Inter Milan Lautaro Martinez pada laga Piala Super Italia.

REPUBLIKA.CO.ID, RIYADH -- Bek tengah AC Milan Simon Kjaer meminta maaf kepada para penggemar setelah kekalahan memalukan 0-3 dari Inter Milan di Piala Super Italia 2022/2023, yang berlangsung di Stadion King Fahd, Riyadh, Arab Saudi, Kamis (19/1/2023) dini hari WIB.

Kjaer kembali ke susunan utama skuad i Rossoneri setelah dalam beberapa bulan terakhir absen karena cedera. Ia menggantikan peran Pierre Kalulu untuk menjadi mitra Fikayo Tomori.

Baca Juga

"Kami memulai dengan sangat buruk. Itu adalah malam sulit, terutama secara mental. Namun kami semua harus terus belajar dan bertumbuh," kata Kjaer kepada Milan TV, dikutip Football Italia.

Rossoneri tertinggal gol cepat melalui Federico Dimarco pada menit ke-10 sebelum striker Inter, Edin Dzeko memperlebar skor menjadi 2-0 pada menit ke-21.

Kepastian Milan bertekuk lutut dari i Nerazzurri terjadi pada menit ke-77 usai Lautaro Martinez mencatatkan namanya di papan skor sekaligus memastikan Inter mengoleksi Piala Super Italia ketujuh sepanjang sejarah klub.

"Inter bagus dalam apa yang mereka lakukan, tapi malam ini kami tak menampilkan performa yang pantas untuk para penggemar. Kami meminta maaf kepada mereka," sambung Kjaer.

Meski masih menduduki posisi kedua klasemen Liga Italia. Milan sejatinya tampil membela semenjak memasuki tahun baru 2023.

Sebab, sang juara bertahan baru...

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement