Kamis 19 Jan 2023 10:15 WIB

Gagal Kudeta City di Posisi Kedua, Ini Fakta Angka Menarik Hasil Imbang MU

MU ditahan imbang Crystal Palace 1-1 dalam lanjutan Liga Primer Inggris.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Gelandang Manchester United Bruno Fernandes mencetak gol ke gawang Crystal Palace di Liga Primer Inggris.
Foto: Adam Davy/PA via AP
Gelandang Manchester United Bruno Fernandes mencetak gol ke gawang Crystal Palace di Liga Primer Inggris.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester United (MU) gagal mencuri angka penuh saat berkunjung ke markas Crystal Palace di Selhurst Park, Kamis (12/1/2023) dini hari WIB. Pertandingan Liga Primer Inggris ini berkesudahan imbang 1-1.

MU sejatinya berhasil unggul lebih dulu melalui gol Bruno Fernandes menit ke-43. Pergerakan dari penyerang baru Wout Weghorst membantu membuka ruang untuk Fernandes melepaskan tembakan.

Baca Juga

Sayang kemenangan di depan mata terpaksa sirna setelah Palace mampu menyamakan kedudukan lewat aksi sepakan tendangan bebas brilian dari Michael Olise menit ke-90+1.

Dengan hasil ini, MU gagal menggeser Manchester City di posisi kedua klasemen sementara Liga Inggris. Sementara Casemiro yang mendapat kartu kuning pada laga ini akan absen saat Setan Merah bentork versus Arsenal, akhir pekan nanti.

MU saat ini berada di peringkat ketiga dengan koleksi angka 39 dari 19 laga, sama dengan milik City yang baru 18 kali bertanding. Berikut fakta angka menarik usai hasil imbang Crystal Palace vs MU, dilansir Opta.

Michael Olise...

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement