Sabtu 21 Jan 2023 20:33 WIB

Borneo Imbang Vs Barito, PSS Amankan Poin Penuh dari RANS Nusantara

PSS Sleman mengalahkan RANS Nusantara FC 2-0.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Israr Itah
BRI Liga 1
Foto:

Pada babak kedua, Borneo masih gencar melancarkan serangan. Kemelut terjadi di mulut gawang Barito di menit ke-52, bola bergulir untuk beberapa waktu di area berbahaya bagi Barito. Hingga Matheus Pato mempunyai ruang untuk melepaskan tembakan dari tengah kotak penalti, tapi masih meleset tipis di sisi kanan gawang Joko Ribowo.

Borneo harus kehilangan peluang emas di menit ke-69 saat Lilipaly melaju sendirian ke kotak penalti Barito. Ia hanya tinggal mengeksekusi bola tapi kontrolnya yang kurang baik membuatnya kehilangan momentum tersebut dan bola pun diamankan oleh kiper. 

Kemelut kembali terjadi di depan gawang Barito Putera di menit ke-84. Agung Prasetyo berhasil melepas tembakan ke gawang tapi penyelamatan krusial kembali dilakukan oleh Joko Ribowo. Ia berhasil menepis bola keluar dan hanya menghasilkan tendangan sudut. Tak ada gol tercipta hingga peluit panjang tanda pertandingan berakhir. 

Di partai berbeda, PSS Sleman berhasil mengamankan poin penuh setelah menang 2-0 atas 10 pemain RANS Nusantara FC. Gol diciptakan oleh Yevhen Bokhashvili dan Todd Ferre. Kemenangan itu sangat penting bagi tim asuhan Seto Nurdiantoro untuk menjauh dari zona degradasi. Kini PSS duduk di peringkat ke-14 dengan 19 poin. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement