Selasa 24 Jan 2023 13:15 WIB

Satu-satunya Wakil Ganda Putra di Babak Kualifikasi Indonesia Masters 2023 Tumbang

Hasil ini jadi pembelajaran bagi keduanya.

Rep: Fitrianto/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Petugas berjaga di Daihatsu Indonesia Masters 2023 di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta,.
Foto: Republika/Thoudy Badai
Petugas berjaga di Daihatsu Indonesia Masters 2023 di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta,.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sejumlah pemain tuan rumah yang bermain di hari pertama Indonesia Masters 2023 menuai hasil mengecewakan. Setelah dua wakil tunggal putra kandas di babak kualifikasi, kini satu-satunya wakil ganda putra pun harus tumbang.

Pasangan yang baru bermain di kelompok senior Muhammad Rayhan Nur Fadillah/Rahmat Hidayat harus melupakan impiannya tampil di babak utama turnamen level Super 500 BWF ini.

Baca Juga

Dalam laga yang berlangsung, Selasa (24/1/2023) Fadillah/Rahmat harus mengakui pasangan Denmark Rasmus Kjare/Frederik Sogaard dua gim langsung 14-21, 13-21.

Rahmat/Fadillah usai laga saat ditemui di Mixed Zone keduanya mengaku masih demam panggung pasa debutnya di Istora Senayan Jakarta ini.

"Ini pertama main di Istora, agak demam panggung juga. Tadi main kurang siap, sebaliknya lawan lebih baik, kita banyak mati sendiri," ujar Rahmat yang pernah tampil apik saat dipasangkan dengan Pramudya Kusumawardana.

Fadillah menambahkan, ini pertama kali ia main di kelompok senior. "Masih perlu sejumlah adaptasi agar bisa bermain lebih baik lagi ke depannya," ujar dia.

Keduanya pun bertekad terus belajar dari seniornya dan membidik posisi 30 besar dunia akhir tahun 2023 nanti. "Kita ingin terus belajar dari senior, target bertahap ingin tampil baik saja. Semoga bisa masuk 30 besar dunia akhir tahun ini," ujar Rahmat dan Fadillah kompak

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement