Selasa 24 Jan 2023 14:00 WIB

Tampil dalam Golf PGA Tour 2023, Gareth Bale Bersaing dengan Pegolf Top Dunia

Bale tampil di turnamen golf hanya 2 pekan usai mengumumkan pensiun dari sepak bola.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto
Mantan bintang dan kapten timnas Wales, Gareth Bale.
Foto: AP/Francisco Seco
Mantan bintang dan kapten timnas Wales, Gareth Bale.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Gareth Bale telah mengungkapkan akan terlibat dalam turnamen Golf PGA Tour hanya dua pekan setelah mengumumkan pensiun dari sepak bola. Legenda timnas Wales itu mengumumkan mengakhiri kariernya di sepak bola pada usia 33 tahun setelah bermain bersama tim MLS Los Angeles FC.

Tidak jelas apa yang akan dilakukan Bale selanjutnya, tetapi ia memastikan akan ambil bagian dalam turnamen golf di California, Amerika Serikat (AS), pada awal Februari 2023. Mantan bintang Tottenham Hotspur dan Real Madrid itu akan tampil di AT&T Pebble Beach Pro-Am yang berhadiah 9 juta euro.

Baca Juga

Menurut laporan Talksport, Selasa (24/1/2023), ratusan pegolf pro akan ambil bagian dalam turnamen yang berlangsung antara 2-5 Februari 2023, termasuk pemenang AS Terbuka Matt Fitzpatrick, serta Jordan Spieth, Luke Donald, dan 156 pegolf amatir.

Bale, pemenang Liga Champions lima kali, itu tidak akan menjadi satu-satunya selebritas yang ambil bagian. Aktor Bill Murray dan Jason Bateman bergabung dengan musisi Macklemore di Pebble Beach. "Senang mengumumkan bahwa saya akan bermain di AT&T Pebble Beach Pro-Am pada awal bulan depan! Ayo pergi," kata Bale di akun Instagramnya.

Kecintaan Bale pada golf telah diketahui banyak orang.

"Sepak bola adalah olahraga nomor 1 saya. Saya dibayar untuk melakukannya dan saya selalu memberikan yang terbaik. Golf adalah hobi seperti orang lain yang memiliki hobi," kata Bale beberapa waktu lalu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement