Rabu 25 Jan 2023 03:26 WIB

Zaniolo Kode Keras Minta Diboyong AC Milan

Zaniolo berencana untuk angkat koper dari Stadion Olimpico, markas Roma.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Nicolo Zaniolo.
Foto: Alfredo Falcone/LaPresse via AP
Nicolo Zaniolo.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Gelandang serang AS Roma, Nicolo Zaniolo menegaskan hanya ingin meninggalkan i Giallorossi ke klub raksasa Italia AC Milan. Pernyataan itu tentu membuat Tottenham Hotspur mundur dari perlombaan.

Zaniolo berencana untuk angkat koper dari Stadion Olimpico, markas Roma pada jendela transfer musim dingin kali ini. Hal itu pun mendapat minat dari Tottenham Hotspur yang berencana untuk membawa sang pemain ke London.

Baca Juga

Sport Mediaset dikutip Sempre Milan, Selasa (24/1/2023), melaporkan Milan memiliki minat yang sama dengan berharap bisa membawa sang pemain bergabung ke Stadion San Siro.

Akan tetapi hingga berita ini diturunkan manajemen Milan belum membuat penawaran resmi ke Roma untuk Zaniolo. Kabarnya i Rossoneri berencana untuk meminjam sang pemain dengan biaya awal sebesar 2 juta euro plus kewajiban untuk membeli berdasarkan kualifikasi Liga Champions dengan total keseluruhan transfer mencapai 23 juta euro.

Tawaran itu lebih rendah dari Tottenham dengan Roma bertahan pada banderol harga untuk pemain berkaki kidal setidaknya tak kurang dari 30 juta euro.

Sementara Milan News menambahkan jalan Milan untuk mendapatkan servis pemain 23 tahun sejatinya terbuka lebar. Sebab, Zaniolo menyambut dengan tangan terbuka tawaran berkostum i Diavolo Rosso.

Pesepak bola...

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement