Rabu 25 Jan 2023 22:49 WIB

Gloria Sempat Tegang Saat Kalahkan Pasangan Hong Kong di Indonesia Masters

Dejan/Gloria mengalahkan Tang Chun Man/Tse Ying Suet 21-17, 21-16.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Israr Itah
Ganda campuran Indonesia Dejan Ferdiansyah/Gloria Emmanuel Widjaja di Indonesia Masters 2023, Rabu (25/1/2023).
Foto: Republika/Rahmat Fajar
Ganda campuran Indonesia Dejan Ferdiansyah/Gloria Emmanuel Widjaja di Indonesia Masters 2023, Rabu (25/1/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ganda campuran Indonesia Dejan Ferdiansyah/Gloria Emmanuel Widjaja lolos ke babak 16 besar Indonesia Masters 2023 setelah menang dua gim langsung atas pasangan Hong Kong Tang Chun Man/Tse Ying Suet 21-17, 21-16, di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (25/1). Sempat mendapatkan perlawanan ketat, Dejan/Gloria sukses mengatasinya.

Gloria mengaku sempat sedikit tegang di awal gim karena baru pertama kali membawa Dejan bertanding di Istora. Namun ia bersyukur bisa melewati perasaan tegang tersebut di gim pertama.

Baca Juga

"Jadinya bisa lebih lepas. Jadi bisa fokus sama apa yang harus kami jalani di lapangan," ujarnya usai pertandingan.

Ia bersyukur dapat memenangi pertandingan sesuai dengah arahan pelatih dan ekspektasinya sebelum laga. Setelah ini, Gloria yang kini menjadi pemain profesional akan mempersiapkan pertandingan berikutnya dengan menganalisis kelebihan dan kelemahan lawan.

Sementara itu, Dejan mengaku sempat tegang karena baru pertama kali tampil di Istora. Namun lambat laut ia merasa bahwa mereka adalah pendukung sehingga membangkitkan semangatnya di lapangan.

Mengenai peluang juara Indonesia Masters 2023, Dejan mengatakan semua memiliki peluang. Ia tak melihat dirinya dan Gloria akan berpotensi besar keluar sebagai juara karena absennya beberapa ganda campuran top dunia di turnamen ini.

"Jadi nggak terlalu mikirin jauh-jauh. Kami selangkah demi selangkah aja," kata Dejan menegaskan. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement